Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Awas, Bercinta Tergesa-gesa Bikin Susah Orgasme

Fimela.com, Jakarta Bercinta adalah kegiatan yang menyenangkan bagi suami istri. Hubungan intim yang dilakukan dengan bergairah tentu akan membuat chemistry suami dan istri makin erat.

Karena beberapa hal kadang pasutri tergesa-gesa melakukan hubungan seks. Entah takut segera berangkat bekerja atau ada urusan yang lain. Well, bercinta secara tergesa-gesa sebaiknya tidak sering dilakukan. Ini bisa berakibat pada susahnya orgasme.

Mungkin bisa orgasme, tapi tidak akan merasakan kepuasan seksual.

Reaksi seksual yang sempurna memerlukan waktu yang cukup. Dengan waktu cukup, maka rangsangan seksual fisik maupun psikis dapat menimbulkan reaksi seksual yang cukup pula. Bila reaksi seksual terus berlangsung, akhirnya akan mencapai puncaknya yaitu orgasme.

Hubungan seksual yang tergesa-gesa ini umumnya berlangsung tidak harmonis. Memang hubungan seksual yang dilakukan tergesa-gesa bisa saja menghasilkan orgasme, namun tidak pasti bisa menimbulkan kepuasan seksual yang total bagi suami dan istri.

Biasanya pihak yang paling tak suka dengan hubungan seksual yang tergesa-gesa ini adalah kaum perempuan. Ini karena perempuan membutuhkan waktu untuk bisa benar-benar terangsang sepenuhnya sebelum menikmati main course dan mencapai orgasme.

Jika terus dilakukan dengan tergesa-gesa, pasutri bisa saja akan kehilangan dorongan seksual. Well, memang sebaiknya hubungan intim dinikmati ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading