Sukses

Lifestyle

4 Tanda Menyenangkan Bahwa Kamu Sudah Move On

ringkasan

  • Setelah lama putus cinta, tidak salahnya kamu menilik diri, memastikan apakah kamu sudah move on atau belum
  • Salah satu caranya adalah dengarkan intuisi pribadi yang menjadi petunjuk utama

Fimela.com, Jakarta Move on dari putus cinta memang bukan perkara mudah bagi sebagian orang. Setelah sekian lama putus, pernahkah menyadari apakah kamu sudah benar-benar move on atau belum.

Jika sudah menyadari hal tersebut, bukan hal yang salah untuk memulai hubungan baru. Seperti dilansir dari Elite Daily, kamu bisa memeriksa empat tanda berikut ini untuk menentukan apakah kamu sudah move on atau belum.

1. Intuisi telah berbicara

Bagi beberapa orang, mempercayai adanya intuisi adalah hal yang aneh. Namun justru, intuisi bisa menjadi petunjuk apakah kamu sudah move on atau belum. Perlu keberanian untuk memeriksa diri sendiri apakah masih ada rasa yang tertinggal atau tidak.

2. Masih merasa senang ketika sendiri

Menurut ahli kencan Erika Ettin, tanda lain bahwa kamu sudah move on adalah kamu akan tetap merasa bahagia dan baik meski sedang sendiri. Merasa tidak perlu terburu-buru untuk menjalin hubungan lain. Kamu bisa merasa bahagia karena diri sendiri dan bukan butuh seseorang untuk membuat bahagia.

 

Tanda sudah move on

3. Berhenti memikirkan mantan pacar

Tanda lainnya adalah ketika kamu berhenti memenuhi pikiran dengan mantan. Mungkin kamu tidak menyadarinya di awal. Namun kamu akan menjadikan masa lalu menjadi bahan permenungan dan tidak membuat merasa sedih.

4. Beraktivitas seperti biasa

Hal yang lumrah jika menjadi tidak semangat melakukan apapun pasca putus cinta. Namun, ketika kamu kembali menemukan semangat itu, bisa jadi itu tanda kamu sudah move on.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenapa Setelah Menikah, Pria Makin Susah Diajak Bicara?
Artikel Selanjutnya
Cek 4 Tanda Calon Pasangan Adalah Tukang Pamer dan Gila Pujian Melalui Chat