Sukses

Lifestyle

Agar Gorengan Matang Sempurna Sampai Dalam, Begini Cara Menggorengnya

Fimela.com, Jakarta Camilan yang disukai banyak orang adalah gorengan. Gorengan nikmat disantap saat sedang bersantai bersama keluarga atau teman-teman. Gorengan yang lezat tentu akan jadi teman nongkrong yang tepat.

Nah, membuat sendiri gorengan memang mudah. Tapi, jika salah memasak kadang gorengan tak matang sempurna bagian dalamnya. Jika dimakan, gorengan yang tak matang bisa bikin perut begah. Agar gorengan matang dengan sempurna, begini cara memasaknya yang benar.

Begini tipsnya.

  • Selalu gunakan minyak yang bagus dan berkualitas untuk membuat gorengan. Ini agar hasil gorengan bagus dan menggugah selera.
  • Selanjutnya, gorenglah gorengan dalam minyak banyak dan terendam. Ini ditujukan agar gorengan matang sempurna hingga bagian dalamnya. Menggoreng dengan sedikit minyak hanya akan membuat gorengan matang di luar tapi masih mentah bagian dalamnya.
  • Selain itu juga jangan terlalu banyak memasukkan gorengan dalam wajan. Ini bisa membuat panas tak maksimal dan gorengan lebih lama matang dan akhirnya menyerap minyak terlalu banyak. Nggak asik dong saat menyantap gorengan yang terlalu berminyak.

Nah, itu tadi tips yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Loading