Sukses

Lifestyle

Zodiak yang Sering Terjebak Dalam Cinta Segitiga

Fimela.com, Jakarta Pernahkah Sahabat Fimela terjebak cinta segitiga? Hubungan cinta seperti ini akan menjadi dilema. Entah menjadi yang diperebutkan atau menjadi yang menyukai pasangan orang lain, cinta segitiga memang akan selalu rumit.

Mengalami cinta segitiga memang tak pernah mudah. Nah, zodiak-zodiak ini adalah yang paling rentan mengalami cinta segitiga lho. Apakah dirimu termasuk dalam salah satunya?

4 Zodiak ini sering terjebak dalam jeratan cinta yang rumit.

Libra, Gemini, Pisces, dan Sagitarius adalah keempat zodiak yang rentan sekali terjebak dalam jeratan cinta segitiga. Karena kharisma alami dan sifat genitnya, Gemini dan Sagitarius adalah dua zodiak yang sering sekali dikejar. Banyak sekali orang yang ingin menjadi pasangan mereka meskipun Gemini dan Sagitarius sudah punya pasangan.

Pisces dan Libra sendiri rentan tertarik pada sosok lain. Libra sendiri adalah sosok yang mudah bosan. Ini yang membuatnya sering mencari sosok baru dalam kehidupan cinta yang dijalaninya. Tapi tak semua Libra mudah bosan, ada pula yang benar-benar setia pada pasangannya.

Cinta segitiga memang akan selalu membuat kita merasa bingung dan serba salah. Cukup renungkan sejenak, memang butuh waktu untuk menyadari apa yang menjadi keputusan terbaik untuk semuanya. Ikuti kata hati dan lakukan mana yang benar-benar terbaik meskipun kadang hasilnya cukup menyakitkan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading