Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Menurut Penelitian, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Melakukan hubungan intim merupakan aktivitas yang penting buat pasangan suami istri. Lewat hubungan intim, pasangan suami istri bisa lebih dekat baik secara fisik maupun psikis. Hubungan intim juga bisa membantu pasangan suami istri merasakan kebahagiaan yang mengesankan.

Melansir dari laman cosmopolitan.com, berhubungan intim bisa dilakukan kapan saja. Kedua pasangan sebenarnya bisa meraih orgasme terbaik mereka saat melakukan hubungan intim kapan pun mereka mau. Namun para peneliti menemukan waktu terbaik bagi pasangan suami istri untuk melakukan hubungan intim. Kapan waktu itu?

Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim adalah Pagi Hari

Dr. Shahzadi Harper, seorang peneliti dan ahli seks mengungkapkan jika waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim adalah di pagi hari. Saat pagi, hormon testosteron pria maupun perempuan sedang dalam keadaan tinggi dan baik-baiknya. Keberadaan hormon ini bisa memicu semangat keduanya dalam berhubungan intim.

Berhubungan intim di pagi hari juga bisa meningkatkan peluang suami istri untuk merasakan orgasme terbaik mereka. Suhu udara yang masih sejuk dan segar membantu pasangan suami istri merasakan kenyamanan dalam berhubungan intim. Sementara itu, kondisi tubuh yang masih fit akan membuat keduanya melakukan performa terbaik mereka saat berhubungan.

Melansir dari laman dailystar.com, Dr. Shahzadi mengungkapkan, "Waktu terbaik untuk berhubungan intim adalah di pagi hari. Kadar testosteron tengah memuncak baik pada pria maupun perempuan. Di pagi hari seseorang akan lebih terjaga, semangat dan mudah terangsang."

Jika ingin memiliki hubungan terbaik dengan suami, nggak ada salahnya nih buat mencoba berhubungan intim di pagi hari. Tapi ingat, pastikan jika waktumu panjang dan santai agar hubungan yang dirasa semakin menyenangkan dan tenang.

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading