Sukses

Lifestyle

Mudah Terprovokasi, 4 Zodiak Ini Suka Ngajak Bertengkar Duluan!

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita menyinggung perasaan orang atau tidak setuju dengan pendapat orang lain sehingga memicu amarah dan pertengkaran. Bertengkar memang tak pernah jadi hal bagus dilakukan, namun ada kalanya bberapa orang mudah sekali memulai pertengkaran karena sifatnya memang mudah terpancing.

Ini sekian zodiak yang paling mudah terprovokasi dan suka mengajak bertengkar.

1. ARIES

Aries terkenal sebagai orang yang mudah sekali terpancing emosi karena secara alami ia adalah orang yang agresif dan mudah kehilangan kesabaran. Ia mudah frustasi dan kesal dengan sikap orang lain. Ketika sudah emosi, ia tak akan dengan senang hati mengeluarkannya.

2. SCORPIO

Scorpio mungkin tampak tenang, namun jangan abaikan air yang permukanannya tenang karena dia mudah sekali bergolak dan emosi. Sebagai pemilik simbol kalajengking, tak mengherankan ia sekali ia tersinggung ia akan menunjukkan racunnya yang berbahaya.

Zodiak Mudah Memulai Pertengkaran

3. TAURUS

Sebagai pemilik simbol banteng, Taurus menjadi sosok yang mudah sekali tersulut emosi. Ditambah sifat keras kepalanya yang menyulitkan, harus selalu ada seseorang yang menjaga dan meredam emosinya sewaktu-waktu.

4. LEO

Leo punya harga diri dan ego tinggi, dan karena inilah ia mudah sekali terprovokasi dengan banyak hal. Jika ada orang yang bercanda sedikit tentang hal yang ia yakini, ia bisa berang. Ia sangat tak suka diremehkan.

5. GEMINI

Gemini akan mengungkapkan rasa kesal dan amarahnya dengan kata-kata, namun terkadang ia bisa sangat sensitif. Karenakata-kata bukan hanya bisa menjelaskan hal baik, tapi juga bisa menyakiti. Inilah yang membuat Gemini sering terprovokasi.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling mudah terprovokasi dan suka memulai pertengkaran. Kendalikan diri agar tak perlu marah ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading