Sukses

Lifestyle

Kopi Ekstra Manis Adalah Kopi Favoritmu? Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Ada orang yang suka minum kopi pahit, ada juga yang suka minum kopi manis bahkan dengan tambahan shot gula, susu, cokelat atau krim di atasnya.

Jika peminum kopi hitam yang pahit adalah tipe orang yang serius, bisa ditebak kalau peminum kopi ekstra manis adalah orang yang berkepribadian manis, mudah senyum, ramah dan mungkin juga terlihat selalu ceria.

Jika kamu menyukai tambahan susu, gula, krim atau mungkin sirup ke dalam kopi pesananmu agar kopi tersebut sangat manis, kemungkinan besar kamu termasuk orang yang mudah bergaul, memiliki kemampuan bersosialisasi yang baik, dan bahkan adalah tipe social butterfly.

Kepribadian Berdasarkan Kopi Favorit

Meski demikian, kamu adalah tipe yang suka menyembunyikan perasaan karena mencari kenyamanan lewat minuman manis yang kamu sukai. Karena penelitian menyebutkan bahwa orang cenderung minum atau makan makanan manis ketika stres. Jangan suka memendam perasaan sendiri ya.

Ternyata seperti itu, peminum kopi manis memang sweet, seperti kopi favoritnya. Sahabat Fimela juga termasuk salah satunya?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading