Sukses

Lifestyle

7 Tanda Akhirnya Kamu Move On Darinya dengan Bahagia!

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagain perempuan, move on dari cinta lama itu tidak mudah. Memang, akan selalu ada rasa yang tertinggal setelang mengakhiri hubungan, namun ada kalanya kamu harus move on, melepaskannya pergi dengan kerelaan hati sepenuhnya. Ini tandanya jika kamu sudah move on darinya dengan bahagia.

1. Tak lagi menangis karenanya

Wajar jika menangis setelah putus cinta, kamu perlu mengeluarkan segala perasaan karena itu baik untuk kesehatan mental. Dan jika kamu sudah tak lagi menangis karenanya, ini tanda awal kamu mulai bisa move on karena sudah bisa menerima keadaan.

2. Tak ada lagi lagi rasa sakit hati

Kamu sudah mampu menata hati setelah menumpahkan segala rasa. Di momen kamu menyadari bahwa rasa sakit hati itu telah lenyap, ini tanda positif kamu akan mudah move on dari hubungan masa lalu.

3. Tak lagi stalking dia di social media

Rasa penasaran, rindu, atau bahkan sakit hati bisa membuatmu sulit melepaskannya, dan pelaran paling kentara adalah masih sering stalking apa yang ia lakukan di social media. Tapi jika kamu sudah tak lagi peduli padanya, kebiasaan ini akan berhenti karena kamu tak lagi peduli padanya.

Tanda Kamu Sudah Move On

4. Dandan lebih cantik

Bagi perempuan, mungkin menjaga penampilan adalah segalanya. Tapi tak banyak yang tahu bahwa ini juga bisa jadi tanda seseorang sudah move on dari mantan. Kamu dandan cantik untuk dirimu sendiri dan untuk menyambut cinta baru.

5. Mampu mengambil pelajaran berharga

Bukan menghindar membahas pengalaman masa lalu, sebaliknya kamu bisa mengevalusi apa yang salah dengan hubungan tersebut dan mengambil pelajaran berharga agar tak mengulangi kesalahan yang sama di hubungan selanjutnya.

6. Sadar bahwa putus bukanlah hal buruk

Pada akhirnya kamu sadar bahwa ini keputusan yang tepat. Jika terus menjalani hubungan toxic, kamu tak sadar apa yang salah selama ini. Kini kamu menyukuri apa yang terjadi. You got it good, ladies.

7. Sadar bahwa tidak semua pria buruk

Ini yang jarang disadari perempuan setelah putus, namun akan disadari mereka yang sudah move on, bahwa tak semua pria itu jerk. Hanya saja kemarin kamu sial dan menemui yang tidak tepat.

Proses move on memang berbeda-beda bagi setiap perempuan. Tapi itu dia sekian tanda jika dirimu telah move on darinya, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ditolak, Ini 5 Cara Melupakan Pria yang Tak Ditakdirkan Untukmu
Artikel Selanjutnya
Menjadi Cadangan Menyesakkan Dada, 4 Tips Bebas dari Pria yang Tak Setia