Sukses

Lifestyle

Tips Memanaskan Kembali Ayam Goreng Resto Cepat Saji Agar Tak Berminyak

Fimela.com, Jakarta Banyaknya promosi yang ditawarkan berbagai restoran siap saji membuat kita kadang membeli makanan dalam jumlah banyak demi mendapat harga murah. Nah, jika makanan sisa akan lebih enak dinikmati jika dipanaskan kembali.

Kali ini Fimela akan coba hadirkan tips untuk memanaskan ayam goreng restoran siap saji agar tidak berminyak. Bagaimana sih langkahnya?

Intip di sini yuk.

  • Yang pertama bisa dengan menggunakan oven. Sebelum dihangatkan, keluarkan ayam dari kulkas dan biarkan hingga suhunya normal dan kembali seperti semula. Letakkan ayam di atas loyang yang sudah dialasi dengan alumunium foil atau minyak. Panaskan dan tunggu selama 10-30 menit tergantung ketebalan dagingnya.
  • Jika tak ada oven Sahabat Fimela bisa menggorengnya lagi. Untuk memanaskannya harus dengan teknik deep fry. Goreng selama kurang lebih 3-5 menit saja. Sebelum digoreng, keluarkan ayam dari kulkas dan biarkan hingga suhunya normal dan kembali seperti semula. Tiriskan dan sajikan.
  • Tidak disarankan untuk memanaskan kembali dengan microwave karena tekstur kulit ayam yang sudah dingin akan tetap melunak meski saat dipegang terasa panas.

Mudah bukan Sahabat Fimela? Selamat mencoba ya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading