Sukses

Lifestyle

Ekspresif, 6 Zodiak Ini Cenderung Berlebihan dalam Mengutarakan Perasaan

Fimela.com, Jakarta Mengutarakan perasaan juga bagian dari cara bertahan hidup, terutama bagi beberapa zodiak di bawah ini. Mereka terbiasa mengekspresikan diri melalui kata-kata, nada, kekuatan suara, dan bahasa tubuh.

Sebenarnya tidak ada masalah untuk mengekspresikan diri, namun terkadang jika hal tersebut dilakukan secara berlebihan, bisa membuat orang lain merasa tidak nyaman. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (26/6/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang ekspresif dan cenderung berlebihan dalam mengutarakan perasaan mereka.

1. Gemini

Gemini diakui sebagai zodiak yang hebat dalam mengekspresikan diri, mereka adalah komunikator yang luar biasa, dan dapat berbicara dengan hampir semua orang tentang segala hal. Zodiak ini dapat membuat orang-orang terkejut dan bersemangat ketika berada di dekat mereka.

2. Leo

Leo memang bukan tipe zodiak yang akan menyembunyikan diri mereka. Orang-orang tertarik dengan zodiak ini karena mereka pandai menggunakan emosi, kepribadian, serta tingkah laku untuk menjadi magnet dan memikat orang lain.

 

 

Sagitarius dan Aquarius

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang suka berbicara, bahkan dengan diri mereka sendiri. Ketika zodiak ini berbicara, itu berarti lebih tentang hal-hal yang penting, seperti filosofi, nilai, dan kepercayaan.

4. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang akan menyukai orang-orang yang menyukai mereka dan ini cenderung membuat mereka bertahan menjadi diri sendiri. Zodiak ini memang cenderung aneh, namun jujur.

Aries dan Libra

5. Aries

Aries adalah zodiak yang sangat ekspresif, bahkan terkadang sampai ke tahap yang merugikan diri mereka sendiri. Mereka bisa bersikap impulsif dan tumbuh, tidak bisa menahan perasaan dan pendapat diri mereka sendiri.

6. Libra

Libra adalah zodiak yang bisa menjadi pendongeng yang hebat. Zodiak ini berinteraksi dan berhubungan dengan orang lain dengan cara mereka mengekspresikan diri mereka sendiri.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading