Sukses

Lifestyle

Hobi Belanja, 6 Zodiak Ini Selalu Over Budget

Fimela.com, Jakarta Sesekali tidak salahnya berbelanja kebutuhan pribadi atau barang yang sudah diinginkan sejak lama. Belanja menjadi salah satu cara untuk mengurangi stres dari pekerjaan.

Ketika belanja dijadikan sebagai hobi, perlu diwaspadai soal jumlah yang perlu dikeluarkan. Pasalnya, 6 zodiak dikenal sering over budget ketika berbelanja, melansir dari Boldsky. Siapa saja?

1. Aries

Aries merupakan pribadi yang tidak sabar dan impulsif. Sebenarnya, Aries cukup matang untuk merencanakan pengeluaran mereka untuk belanja dan cenderung belanja sesuai rencana. Namun jika melihat hal yang benar-benar menarik bagi mereka, mereka tidak segan untuk membelinya.

2. Leo

Leo sangat suka belanja daripada zodiak lain Mereka lebih suka belanja pakaian dibandingkan aksesoris. Selain itu, Leo sangat spesifik soal merek apa yang hendak dibelanjakan. Jangan sesekali percayakan kartu kredit pada Leo atau tagihan akan begitu membengkak.

3. Sagitarius

Sagitarius tidak akan perhitungan soal uang yang ia keluarkan. Sehingga tak heran jika ia pun tidak melacak pengeluarannya. Selama memiliki cukup uang, mereka akan membeli apapun yang mereka inginkan.

 

Zodiak yang suka over budget ketika belanja

4. Gemini

Gemini suka kesenangan dan aman. Hampir sama dengan Aries, Gemini pun impulsif dan suka menghabiskan uangnya. Namun mereka harus memiliki alasan untuk tidak mengeluarkan uang. Jika ia tidak memiliki alasan, mereka tidak segan untuk menghabiskan uangnya.

5. Aquarius

Uang Aquarius akan habis dengan begitu cepat. Namun uang tersebut habis karena investasi. Mereka akan membeli produk dengan teknologi terbaru.

6. Pisces

Pisces pun suka menghabiskan uang. Tetapi bukan hanya untuk dirinya snediri. Melainkan Pisces rela keluar uang demi kesenangan orang. Mereka akan menghabiskan uang untuk orang lain tanpa mengharapkan imbalan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading