Sukses

Lifestyle

Tak Suka Mengikuti Aturan, 4 Zodiak Ini Paling Pemberontak!

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak menjadi sosok yang susah diatur, atau lebih tepatnya tak suka hidupnya dibatasi dengan aturan, aplaagi jika tak ebralasan dan membuat mereka tak berkembang. Siapa sajakah zodiak yang tak suka mengikuti aturan? Cek di sini!

1. ARIES

Aries tahu sejak lahir bahwa ia orang yang tak mudah mengikuti aturan. Ia orang yang susah dikendalikan bahkan oleh dirinya sendiri. Ia mengikuti ambisi dan jiwa kompetitifnya untuk terus maju. Bukan berarti ia pelanggar aturan yang kasar, ia hanya tak suka orang menyuruhnya melakukan ini itu.

2. LIBRA

Libra memang tak tampak sebagai pembangkang, namun ia juga bukan tipe yang patuh. Jauh dalam dirinya ia memiliki kecenderungan tak mengikuti apa yang dilakukan banyak orang. Jika hidup bisa dinikmati dengan tanpa batasan, mengapa harus membatasi diri? Ia memiliki batasannya sendiri.

Zodiak Tak Suka Ikuti Aturan

3. SAGITARIUS

Sudah bukan rahasia lagi jika Sagitarius adalah zodiak pembangkang yang tak kenal aturan. Ia menjalani hidup dengan menganut prinsip kebebasan. Ada banyak tantangan dan hal baru di luar sana yang patut dicoba, jika ia menuruti semua aturan, ia hanya akan terkekang dan merasa tak hidup.

4. AQUARIUS

Tak ada yang lebih unik dan berbeda selain Aquarius si pemberontak yang tenang. Ia duduk mendengarkan segala komentar dan mengabaikan hal itu sepenuhnya. Baginya, adanya aturan seakan mengatakan ia tak boleh menjadi dirinya sendiri. Bagi Aquarius yang mandiri dan lebih mengikuti kata hati dan intuisi, hal itu menjengkelkan.

Itu dia empat zodiak yang paling bersifat pemberontak. Jadi jangan heran jika mereka tak suka mengikuti aturan ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading