Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Berciuman dengan Pasangannya, Ini 5 Hal yang Ada di Pikiran Pria

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, ciuman menjadi suatu aktivitas yang dinilai begitu menyenangkan. Ciuman juga menjadi aktivitas yang bisa membuat pasangan suami istri merasa lebih dekat, lebih intim dan lebih mengenal antara satu sama lain.

Mengenai ciuman, banyak yang berpendapat bahwa ciuman bisa memberikan sensasi yang menarik. Salah satu sensasi tersebut adalah dunia seolah berhenti berputar. Namun, apakah benar demikian?

Melansir dari laman Allwomentalk.com, momen berciuman ternyata membuat pria memikirkan banyak hal. Pikiran itu mulai dari bagaimana kecantikan pasangannya saat berciuman dan masih banyak lagi. Ini beberapa hal yang ada di pikiran pria saat berciuman.

Pasangan Suka apa Tidak

Kecantikan Pasangan

Hal pertama yang ada di pikiran pria adalah bagaimana kecantikan perempuan yang dicintainya saat berciuman dengannya. Apakah kecantikannya akan bertambah atau justru menurun. Bagaimana ekspresi perempuan yang dicintai saat ia menciumnya?

Pasangan Suka apa Tidak

Setelah memikirkan kecantikan pasangan, pria akan bertanya apakah pasangan menyukai teknik berciumannya apa tidak. Pria akan bertanya-tanya bagaimana perasaan pasangan, apakah sama dengan perasannya, suka kah pasangan dengan caranya mencium dan masih banyak lagi.

Arti Ciuman

Pria juga akan memikirkan arti ciuman yang ia lakukan bersama pasangan. Pria memikirkan apakah ciuman ini sebagai ungkapan rasa cintanya, keinginan untuk lebih dekat dan melakukan hubungan yang lebih jauh atau sekedar senang-senang yang tak melibatkan perasaan sama sekali.

Apa Selanjutnya

Apa Selanjutnya

Pria tidak jarang akan memikirkan momen apa lagi yang hendak dilakukan setelah berciuman. Apakah ia akan merasa canggung ke pasangan, apakah mereka akan sama-sama terdiam atau hal lainnya.

Hal di Sekitar

Satu lagi yang ada di pikiran pria adalah hal di sekitarnya. Meski ia sedang mencium pasangannya, terkadang ia masih memerhatikan sekitarnya dan merasa khawatir dengan hal-hal yang ada di sekitarnya. Saat berciuman, kemungkinan besar pria masih akan mengamati hal di sekitarnya termasuk apakah sedang ada orang lain atau tidak.

Itulah beberapa hal yang ada di pikiran pria saat berciuman. Kalau Sahabat Fimela, pernah memikirkan hal ini juga saat berciuman dengan suami tercinta?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading