Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Nasi Goreng Super Sederhana Cocok untuk Menu Sarapan

Fimela.com, Jakarta Nasi goreng menjadi salah satu makanan yang disukai oleh hampir semua orang. Nasi goreng juga menjadi menu masakan yang sangat praktis dan hanya membutuhkan waktu sebentar untuk membuatnya.

Makanan khas Indonesia ini juga bisa disajikan di berbagai waktu baik untuk waktu sarapan, makan siang bahkan makan malam.

Ngomongin soal nasi goreng, kali ini Fimela punya 5 inspirasi olahan nasi goreng yang cocok untuk menu sarapan. Selain rasanya yang sangat enak, nasi goreng ini juga memerlukan waktu super sebentar untuk membuatnya.

Nasi Goreng Bawang, Telur dan Mentega

Nasi Goreng Bawang

Inspirasi pertama ada nasi goreng bawang. Nasi goreng dengan bumbu bawang putih, bawang merah, garam dan penyedap sudah bisa menghasilkan rasa yang sangat lezat menggugah selera. Waktu untuk membuatnya juga sangat sebentar.

Nasi Goreng Telur

Nasi goreng selanjutnya ada nasi goreng telur. Selain memiliki rasa yang super enak menggugah selera, nasi goreng telur juga sangat sehat karena kaya akan protein sehat di dalamnya. Nasi goreng telur juga cukup mengenyangkan dan disukai semua kalangan.

Nasi Goreng Mentega

Untuk menu sarapan selanjutnya yang terbuat dari nasi goreng adalah nasi goreng mentega. Ganti minyak goreng untuk memasak nasi goreng dengan mentega maka Sahabat Fimela akan mendapatkan nasi goreng yang enaknya juara. Sajikan bersama telur dadar atau telur ceplok agar rasanya semakin nikmat.

Nasi Goreng Sosis dan Tempe

Nasi Goreng Sosis

Untuk nasi goreng yang cocok dijadikan menu sarapan selanjutnya adalah nasi goreng sosis. Tambahkan irisan sosis ke dalam menu masakan nasi gorengmu dan dapatkan nasi goreng yang super menggugah selera.

Nasi Goreng Tempe

Nasi goreng super sederhana yang cocok untuk menu sarapan adalah nasi goreng tempe. Cara membuat nasi goreng ini hampir sama dengan membuat nasi goreng telur atau sosis. Tumis bumbu hingga harum kemudian masukkan irisan tempe, masak hingga tempe matang kemudian masukkan nasi dan aduk rata hingga menjadi nasi goreng tempe.

Itulah beberapa inspirasi menu nasi goreng sederhana yang enaknya juara dan cocok sebagai menu sarapan. Dari beberapa inspirasi di atas, mana nih yang menjadi favoritmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading