Sukses

Lifestyle

Menurut Survei, Perempuan Cenderung Suka Selingkuh dengan Pria Brewokan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memang memiliki tipe pria idaman sendiri-sendiri. Tiap perempuan memiliki kriteria masing-masing untuk pria yang disukai. Nah, ada satu penelitian soal pria berjambang alias brewok. Tahukah Sahabat Fimela, bahwa ternyata banyak perempuan yang berselingkuh dengan pria berjambang?

Penelitian dilakukan pada 6.000 perempuan. Mereka diberikan pertanyaan apakah pernah berselingkuh dengan pria lain selama menjalani hubungan dengan pasangan mereka.

Hasilnya cukup mengejutkan, 61 persen perempuan mengaku pernah berselingkuh dengan pria brewok.

Bagi banyak wanita, pria brewokan itu seksi.

Dari hasil survei tersebut juga terungkap alasan mengapa banyak perempuan suka dengan pria berjambang. Ini karena 41% menganggap pria yang memiliki brewok tampak lebih seksi dan maskulin. 29% lainnya merasa pria brewok lebih menawan. Lainnya merasa terlindungi dengan figur pria yang berjambang.

Penelitian lain pun dilakukan oleh ilmuwan di Australia. Para peneliti mencoba mencari kaitan antara brewok pria dan daya tarik seksnya. Hasilnya, banyak perempuan menganggap pria ini seksi. Banyak yang bilang bahwa pria berjambang memiliki hormon testosteron yang tinggi. Nah, ini dianggap mereka memiliki dorongan seksual yang lebih tinggi dibanding yang tidak.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading