Sukses

Lifestyle

4 Janji Palsu Ini Paling Sering Dikatakan Pria Padamu!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah berbohong, namun bukan berarti semua orang adalah pembohong. Begitu pula dalam hubungan cinta, berbohong pasti menjadi hal yang mungkin pernah beberapa kali kamu lakukan, hal ini juga yang sering dilakukan para pria.

Tapi apa sih kebohongan yang paling pria katakan pada perempuan? Kebohongan inilah yang paling sering dikatakan.

1. Tak pernah melihat perempuan lain

Tak ada pria yang tak melirik permeuan lain meski ia sudah punya pasangan dan bahkan menikah. Hal ini wajar dilakukan karena pada dasarnya pria adalah makhluk visual, yang mudah tertarik dengan penampilan, terutama lawan jenisnya. Jadi bohong banget kalau dia bilang gak bakal melirik cewek lain.

2. Tak pernah memikirkan mantan

Cinta yang lalu mungkin memang sudah berlalu, tapi sulit jika sampai tak pernah memikirkannya lagi. Ada kalanya pria memikirkan mantannya, entah untuk membandingkan atau belajar dari pengalaman masa lalu. Tak dikatakan padamu, namun ia pasti sesekali memikirkan mantannya.

Kebohongan Pria pada Pasangannya

3. Tak ada rahasia yang kusembunyikan darimu

Mustahil, setiap orang pasti punya rahasianya sendiri. Sekecil apapun itu, ia pasti memiliki hal yang sulit ia ungkap padamu. Jadi jangan mudah percaya bahwa ia selalu jujur padamu dan tak menyimpan rahasia. Meski begitu, hargai keputusannya.

4. Janji akan berubah

Susah memastikan apakah kata-katanya ini bisa dipercaya atau tidak, karena sebagian besar orang sulit mengubah dirinya sendiri demi orang lain. Hal itu tak akan bertahan lama meski bisa dilakukan. Ia harus berubah demi dirinya sendiri, jika tidak, semua itu hanya bohong.

Itu dia ternyata empat janji palsu yang sering dikatakan pria pada perempuan. Hem, kira-kira pasanganmu begitu juga nggak Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading