Sukses

Lifestyle

Warna-warni Festival Religi Terbesar di Ciamis

Fimela.com, Jakarta Masih dalam nuansa libur Hari Raya, Ciamis menggelar Festival Religi di Pondok Pesantren Sirnarasa pada pertengahan Juni 2019. Pondok Pesantren Sirnarasa dipilih karena menjadi kiblat edukasi dan wisata religi di Ciamis.

Festival tersebut menggambarkan ragam budaya tradisional dan kesenian masyarakat berbasis keislaman yang dikemas modern. Mendapat dukungan dari Pacific Paint, pondok pesantren pun mempercantik diri dengan revitalisasi pewarnaan.

Sebanyak lebih dari 3.000 liter cat dinding Metrolite dan Jatilux serta Glotex (cat kayu dan besi) dihabiskan selama satu bulan sebagai persiapan. Selain warna-warni cemerlang yang baru, para murid juga bersama-sama membuat mural dengan gambar bertema islami.

"Kami berterima kasih atas inisiasi Pacific Paint menginisiasi penyelenggaraan Festival Religi serta melakukan revitalisasi Pondok Pesantren Sirnarasa yang menjadi salah satu perhelatan terbesar di Ciamis," ujar Pemimpin Pondok Pesantren Sirnarasa Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul Al Qodri QS.

 

Festival Religi Berlanjut ke Daerah Indonesia Lainnya

Menjadi yang pertama, Pacific Paint sebagai pionir perusahaan cat di Indonesia merencanakan komitmen untuk memberikan keindahan warna bagi semua. Nantinya penyelenggaraan kegiatan Festival Religi serta program Revitalisasi akan diteruskan ke daerah lain.

“Kami menginisiasi kegiatan Festival Religi serta program revitalisasi yang baru pertama kali diselenggarakan oleh Pacific Paint sebagai bentuk kepedulian dan kesadaran akan tanggung jawab sosial perusahaan, tutup Head of Marketing Pacific Paint Ricky Soesanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading