Sukses

Lifestyle

Cancer, Scorpio, dan Pisces: Begini Kepribadian Zodiak Berelemen Air!

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak dalam astrologi memiliki elemen tertentu. Ada empat elemen yang dapat dibedakan, dan salah satunya adalah elemen air. Zodiak Cancer, Scorpio, dan Pisces termasuk ke dalam kategori elemen ini.

Mengalir seperti air dan mampu menyesuaikan diri dengan baik, seperti itu juga karakter umum yang dimiliki zodiak Cancer, Scorpio, dan Pisces. Elemen air berkaitan erat dengan perasaan dan imajinasi. Mereka adalah zodiak-zodiak yang mudah memahami perasaan, baik diri sendiri maupun orang lain.

Inilah yang kemudian menjadikan tiga zodiak ini cukup sensitif atau peka terhadap perasaan, suka menyembunyikan perasaan pribadi, moody atau mudah tersinggung. Meski demikian, Cancer, Scorpio, dan Pisces mampu memahami perasaan orang lain, menempatkan diri di posisi orang lain dan punya empati yang tinggi.

Kepribadian Zodiak Berelemen Air

Mungkin tampak pemalu di luar, tapi ketika sudah mengenalnya, mereka adalah orang yang hangat dan menyenangkan. Secara umum, seperti ini karakter setiap zodiak dalam elemen air.

  • Cancer adalah zodiak kardinal, seperti air yang mengalir deras, ia tipe orang yang punya kemauan besar. Segalanya dituntun oleh hati, ia mengandalkan sisi emosionalnya untuk menentukan suatu hal.
  • Scorpio adalah zodiak yang tetap, seperti air yang memiliki konsistensi yang tetap. Dalam artian, ia stabil dan fokus, mampu menjalani apa pun dalam jangka waktu lama.
  • Pisces adalah zodiak yang dengan mudah berubah, seperti air yang mampu beradaptasi dengan mudah dan menyesuaikan dengan segala situasi dan kondisi di sekitarnya.

Itu dia zodiak dengan elemen air yang ternyata memiliki karakter air yang sangat kental. Manakah zodiak kamu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading