Sukses

Lifestyle

Taurus, Capricorn dan Virgo: Begini Kepribadian Zodiak Elemen Tanah!

Fimela.com, Jakarta Setiap elemen memiliki perannya sendiri dalam astrologi. Elemen yang tak bisa diabaikan dalam astrologi adalah elemen tanah. Zodiak Taurus, Capricorn dan Virgo adalah pemilik elemen tahan yang berkarakter kuat.

Elemen tanah sangat erat kaitannya dengan sifat pekerja keras, berorientasi pada tujuan yang jelas, logis, sangat produktif dan menunjukkan hasil yang nyata. Namun mereka juga butuh elemen penyeimbang dalam hidup, karena jika tidak, Taurus, Capricorn dan Virgo akan jadi workaholic yang penuh ambisi, penimbun harta dan terjebak dalam hal-hal duniawi yang merugikan.

Setiap zodiak dalam elemen tanah bisa digambarkan seperti berikut ini.

Kepribadian Zodiak Elemen Tanah

  • Taurus: sosok keras kepala yang tak mudah menyerah dan punya ketetapan hati yang teguh. Keputusannya tak mudah berubah, padat dan kuat bagai tanah.
  • Capricorn: zodiak pekerja keras yang tahu tanggung jawab dan bersikap realistis meski agak pesimis. Namun ia penyusun rencana yang baik dan tahu apa yang harus ia kerjakan.
  • Virgo: orang yang memerhatikan detail setiap hal, tak ingin ada kesalahan dalam hal yang ia kerjakan, atau bilang saja ia adalah perfeksionis.

Kesemua karakter dari ketika zodiak elemen tanah memang sangat kuat, meski demikian mereka membutuhkan pengendali agar kekuatannya tidak merugikan mereka. Kira-kira Sahabat Fimela termasuk pemilik zodiak dengan elemen tanah juga? Cek ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading