Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Zodiak Cancer Lebih Rentan Alami Depresi dan Kanker, Hati-hati!

Fimela.com, Jakarta Zodiak Cancer mungkin menjadi zodiak yang paling bisa memahami perasaan emosional dirinya sendiri, terlebih lagi orang lain. Ia adalah zodiak yang paling enak diajak sharing, curhat atau bahkan dijadikan sosok ibu yang melindungi dan menenangkan.

Meski memiliki banyak sifat baik yang membuatnya lemah lembut, ada kalanya hal ini justru membahayakan bagi kesehatan mentalnya. Karena ternyata Cancer lebih rentan mengalami stres, depresi dan bahkan memicu kanker dalam tubuhnya.

Cancer sebaiknya tidak sering menahan apa yang dirasakannya, menyembunyikan kekesalan atau menahan keinginan untuk marah dan menangis, karena emosi negatif yang terpendam akan memicu pelepasan hormon stres yang jika berakumulasi dalam jangka panjang akan menimbulkan depresi.

Zodiak Cancer Rentan Terkena Penyakit Mental

Ada baiknya jika Cancer bertemu dengan pasangan yang bisa membuatnya terbuka dan mengungkapkan isi hatinya dengan leluasa, jika tidak, Cancer bisa semakin stres, menjadi sosok yang lebih lemah dan minder, bahkan punya pemikiran ingin menyakiti diri sendiri. Karena perasaan negatif akan melemahkan kekebalan tubuh terhadap penyakit, zodiak Cancer akan lebih rentan terserang penyakit, tidak terkecuali kanker.

Donna Cunningham sebagai ahli astrologi sendiri mengatakan bahwa dunia tak akan bersikap lunak pada orang yang terlalu sensitif seperti Cancer, oleh karena itu ia perlu melepaskan sebagian rasa insecure-nya dan belajar lebih berani dan percaya diri.

Pemilik zodiak Cancer memang harus hati-hati dengan berbagai penyakit, apalagi penyakit mental atau segala hal yang berhubungan dengan perasaan. Karena pada dasarnya Cancer adalah orang yang perasa.

Secara astrologi, Cancer bisa melepaskan beban pikirannya dengan cara dekat dengan air, entah itu orang-orang dengan elemen air atau bepergian ke pantai, laut, danau atau yang lainnya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading