Sukses

Lifestyle

Tak Bisa Akur, Ini 6 Pasangan Zodiak yang Akan Selalu Bertengkar!

ringkasan

  • Capricorn dan Aries
  • Aquarius dan Taurus
  • Scorpio and Aquarius

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang tahu kamu akan jatuh cinta apda siapa, tapis etiap hubungan cita tak sellau ebrhaisl karena sifat satu sama lain yang bertentangan. Dna ini snagat bisa diprediksi dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang tak akan bisa akur jika bersama.

1. Capricorn dan Aries

Capricorn yang punya sikap tertata dan serius akan sulit menyamakan pikiran dengan Aries yang ambisius, melakukan segala hal secara spontan dan tidak sabaran. Sama-sama keras, keduanya akan sulit menyeimbangkan ego. Capricorn mungkin bisa mengalah namun mengalah terus-menerus akan membuatnya kesal. Pasangan ini butuh banyak kesabaran, komunikasi dan kompromi jika ingin berhasil.

2. Aquarius dan Taurus

Aquarius yang fleksibel, mandiri dan energik bisa bertabrakan dengan sifat Taurus yang keras kepala dan kaku. Ketika Aquarius tak bisa mengikuti kemauan Taurus, Taurus akan stres dan marah sendiri. Taurus yang berpikiran tradisional akan susah menyamakan pemikiran dengan Aquarius yang radikal dan progresif. Butuh ekstra toleransi jika mereka ingin tetap bersama.

3. Taurus dan Leo

Keduanya adalah zodiak yang sama-sama kuat dan punya ego tinggi. Jika bisa saling pengertian sebenarnya pasangan ini bisa berhasil, namun sulit ketika keduanya sama-sama keras kepala. Leo yang suka perubahan dan mementingkan diri sendiri akan sulit menghadapi Taurus yang suka rutinitas dan ketetapan. Leo akan mudah merasa bosan dan Taurus merasa tak dihargai.

Zodiak yang Akan Selalu Bertengkar

4. Gemini and Virgo

Gemini yang cepat dan punya rasa penasaran besar akan merasa Virgo sangat membosankan dan kaku karena sifat perfeksionis dan kritisnya. Virgo yang menyukai segalanya tertata, akan kesal dengan sikap Gemini yang sembarangan dan flirty. Ia akan selalu mengkritik Gemini dan Gemini akan merasa sangat jengah dengan sikap sok sempurna yang ditampilkan Virgo.

5. Leo dan Scorpio

Sama-sama zodiak yang keras dan mudah emosi, keduanya tak bisa bertahan lama tanpa bertengkar setiap waktu. Keduanya sama-sama memiliki insting menjadi pemimpin dan tak ada yang mau benar-benar mengalah karena ego dan keras kepala. Keduanya merasa sama-sama benar. Tidak ada yang bisa bersikap kalem dan tenang antara dua zodiak ini.

6. Scorpio and Aquarius

Scorpio yang posesif dan butuh pasangannya setiap waktu tak akan cocok dengan Aquarius yang tak mau terikat dan diikuti ke mana pun ia pergi. Scorpio yang setia akan sedikit membuat Aquarius terbebani. Bukannya Aquarius tak cinta, namun sikap mengekang ini justru akan membuat Aquarius tak jujur pada Scorpio yang memaksakan kehendak.

Hem...ternyata itu sekian pasangan zodiak yang hanya akan bertengkar jika bersama. Sahabat Fimela menjadi salah satu pasangan di atas juga? Bersabarlah!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading