Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

5 Hal Tak Terduga yang Disukai Perempuan Saat Berhubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim merupakan aktivitas yang penting dalam sebuah pernikahan. Melalui hubungan intim, pasangan suami istri bisa saling mengenal lebih dekat ke satu sama lain. Melalui hubungan intim, kedua pasangan juga akan mendapat berbagai manfaat kesehatan fisik pun psikis.

Melansir dari laman romper.com, berhubungan intim sebaiknya dilakukan dengan baik dan tulus agar tercipta hubungan yang lebih manis, romantis serta mengesankan. Ada beberapa hal yang menarik yang disukai pria pun perempuan saat berhubungan intim.

Melihat pasangannya lebih bergairah di ranjang, ini akan membuat sebagian besar pria makin semangat dalam membahagiakan pasangannya. Sedangkan untuk para perempuan, ada beberapa hal yang ia sangat suka dalam hubungan intim. Hal tersebut antara lain sebagai berikut.

Hal yang Disukai Perempuan Saat Berhubungan Intim

Perlakuan Pasangan yang Halus dan Pelan

Hubungan intim yang dilakukan secara pelan-pelan, dihayati dengan baik dan diberikan foreplay yang teratur akan membuat perempuan sangat suka. Tidak sedikit perempuan yang mengaku menikmati hubungan intim yang dilakukan secara pelan namun mendalam. Hubungan yang pelan dianggap sebagai hubungan penuh cinta dan kasih sayang.

Hubungan dengan Sedikit Perilaku Kasar

Meski sebagian besar perempuan menyukai hubungan yang dilakukan pelan, tidak sedikit perempuan yang suka pada hubungan intim dengan sedikit perlakuan kasar dari pasangan. Suami mencubit, menepuk bokong, meremas payudara dengan penuh tenaga tidak jarang akan membuat perempuan semakin bergairah. Dekapan kuat dari suami juga membuat perempuan merasa diinginkan lebih oleh pasangan menurut ahli seksologi Laurel Steinberg.

Obrolan Nakal

Adanya obrolan nakal selama hubungan intim juga disukai para perempuan. Disadari atau tidak, ucapan nakal dari suami justru lebih membangkitkan gairah. Obrolan nakal ini juga sebagai pemanis dalam hubungan.

Hal yang Disukai Lainnya

Reaksi Pasangan

Melihat reaksi pasangan saat mengalami orgasme juga akan membuat perempuan sangat suka. Ini bahkan membuatnya lebih bergairah. Eluhan, desahan, jeritan terlebih sanjungan dari pasangan mengenai nikmatnya hubungan keduanya bisa membuat perempuan merasa semakin bergairah dan menyayangi pasangan secara lebih.

Hal Baru dalam Hubungan

Perempuan juga menyukai segala hal baru dalam hubungan intim yang ia lakukan bersama suami. Posisi seks baru, aroma wangi baru dari tubuh pasangan, tanggapan baru dari pasangan bahkan suasana kamar baru juga membuat perempuan sangat menyukainya.

Itulah beberapa hal yang disukai perempuan saat melakukan hubungan intim dengan suami. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Malu dan Cemas Saat Berhubungan Intim Bikin Sulit Orgasme
Artikel Selanjutnya
Pijat Sensual Untuk Bangkitkan Gairah Seks Suami