Sukses

Lifestyle

Inovasi Jadi Kunci Sukses Bumbu Penyedap Legendaris Selama 52 Tahun

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri lagi, rasa makanan akan lebih nikmat bila ditambah penyedap rasa. Teknologi yang semakin canggih pun membuat berbagai brand pembuat bumbu penyedap tersebut terus berinovasi.

Seperti perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, PT Sasa Inti (Sasa) yang selalu berinovasi dalam menciptakan cita rasa yang disesuaikan dengan selera konsumen. Selain itu, merek lokal ini juga terbuat dari racikan yang orisinil, sesuai dengan slogannya ‘Sasa Melezatkan’.

Merek bumbu penyedap yang digunakan dari generasi ke generasi selama 52 tahun ini seakan sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan pada setiap sajian. Tak hanya itu, penyedap rasa yang satu ini dapat digunakan secara praktis sehingga sasa sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.

Albert Dinata, Head of Marketing PT Sasa Inti mengatakan, berinovasi tanpa henti merupakan ciri khas Sasa. “Kami ingin terus menjaga kualitas produk-produk kami sebagai brand heritage yang kredibel agar selalu dapat menjadi pilihan premium bagi para konsumen yang ingin memanjakan lidahnya dengan sajian atau masakan rumahan yang lezat selayak hidangan restoran melalui berbagai lini produk yang akrab dengan lidah masyarakat Indonesia. Ini merupakan bagian dari komitmen Sasa dalam membuat berbagai bumbu dapur melezatkan berkualitas prima, yang cocok untuk kuliner nusantara maupun internasional,” ujarnya dalam siaran pers Sasa.

Prinsip utama memasak

Chef Igo, Chef Internal PT Sasa Inti, menyampaikan prinsip utama dalam memasak adalah kita selalu berniat membuat sajian yang lezat dan sebisa mungkin tidak terlalu merepotkan dalam prosesnya, karena tentunya kita tidak ingin menghabiskan waktu terlalu lama hanya untuk membuat satu masakan saja.

“Untuk itulah kehadiran Sasa dalam kegiatan memasak sangat memberikan solusi atas masalah tersebut yang mana kita tetap dapat menyajikan masakan rumahan atau home cooking meals dengan praktis namun tanpa mengurangi kelezatan masakan tersebut, seakan menjadikan setiap orang Indonesia layaknya koki di rumah,” tutur Chef Igo.

Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika, Australia dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.

Rangkaian produk Sasa bukan hanya dapat diperoleh dari produk Sasa Gourmet Powder yang merupakan produk Monosodium Glutamat (MSG) namun kini konsumen juga dapat memperoleh kelezatan melalui produk tepung bumbu, santan, bumbu instan, kaldu, hingga bermacam saus. Sampai saat ini, Sasa memiliki 7 (tujuh) varian produk dengan beragam macam turunan variannya, antara lain produk Sasa Gourmet Powder, Sasa Tepung Bumbu, Sasa Santan, Sasa Saus Sambal, Sasa Sambal Terasi, LaRasa Bumbu Instan, dan Sasa Kaldu.

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Rahasia Bisnis Korset Tetap Berkilau di Tengah Covid-19
Artikel Selanjutnya
Cara Para Petani Mete dan Cokelat Meningkatkan Produksi dan Penjualan