Sukses

Lifestyle

Berpisah dengan Sahabat Ternyata Lebih Menyakitkan Ketimbang Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa berpisah dengan sahabat jauh lebih menyakitkan daripada putus cinta? Berpisah dengan sahabat terasa lebih menyakitkan karena kemungkinan ada banyak emosi yang tidak bisa diungkapkan.

Ketika putus cinta, kamu lebih mungkin untuk bertengkar dan mengeluarkan semua emosi yang selama ini dirasakan saat menjalin hubungan, hal ini berbeda ketika kamu berpisah dengan sahabat. Karena sulitnya mengakhiri hubungan dengan sahabat, beberapa orang memilih untuk beralasan sedang sibuk.

Dilansir dari bravotv.com, Senin (1/7/2019), hubungan persahabatan yang memburuk dapat menimbulkan perasaan penolakan yang dalam. Selain itu, berpisah dengan sahabat juga bisa membuat seseorang merasa kesepian.

Pecahnya Persahabatan

Persahabatan memberi banyak manfaat, seperti dukungan, persaudaraan, tertawa, pengalaman baru, ingatan, mengatasi tantangan, dan pertumbuhan. Persahabatan juga bisa mendukung hubungan romantis seseorang, sehingga kehilangan sahabat akan sama sakitnya ketika kamu kehilangan anggota keluarga.

Lantas, apa cara yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan hubungan persahabatan? Komunikasikan perasaanmu sebelum benar-benar memutuskan untuk menarik diri dari orang-orang tertentu.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading