Sukses

Lifestyle

Ingin Hubungan dengan Pasangan Langgeng, Perhatikan Lagi Komunikasi Kalian

ringkasan

  • Hubungan bahagia adalah hubungan dengan komunikasi lancar di dalamnya.
  • Komunikasi yang buruk meningkatkan risiko salah paham.

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin hubungan asmara baik itu pacaran maupun pernikahan dengan pasangan bahagia selalu, langgeng dan tanpa masalah? Bisa dipastikan bahwa semua orang ingin hubungannya bahagia serta langgeng selalu.

Cinta dan kasih sayang harus terus dipupuk dengan baik agar hubungan yang dijalani terasa makin indah pun mengesankan. Komunikasi dalam hubungan juga harus diperhatikan dan dilakukan dengan lebih baik.

Melansir dari laman yourtango.com, para ahli menyebutkan jika kunci utama hubungan bahagia, langgeng dan mengesankan adalah komunikasi yang lancar. Lebih pahami lagi apa yang diinginkan pasangan dalam hubungan kalian. Kasih pengertian dan perhatian cukup untuk membuat hubungan terasa lebih menarik.

Buruknya Komunikasi Mengancam Hubungan

Sebuah hubungan yang tidak dilandasi dengan komunikasi lancar dan jelas rentan menimbulkan salah paham. Hubungan tanpa komunikasi yang baik juga rentan membuat pasangan merasa bosan dengan hubungan yang ada.

Penelitian yang dilakukan para ahli menyebutkan jika hubungan tanpa komunikasi bisa sangat mudah rusak. Tanpa adanya komunikasi yang sehat, kemungkinan besar pasangan tak akan memiliki rasa percaya dan kejujuran yang baik. Keduanya juga sangat mungkin merasa tidak nyaman dengan hubungan yang dibinanya.

Padahal nih ya, adanya rasa nyaman, tenang dan senang dalam hubungan adalah kunci itama hubungan bahagia. Ketika kita ingin mendapatkan hubungan yang bahagia dan langgeng selalu, perhatikan lagi komunikasimu dengan pasangan. Lewat komunikasi yang baik dan sehat, segala masalah atau pun salah paham dalam hubungan bisa diatasi dengan baik.

Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga kita semua selalu memiliki komunikasi juga hubungan baik dengan pasangan masing-masing.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Gen Menentukan Kebahagiaan dalam Pernikahan, Menurut Penelitian!
Artikel Selanjutnya
Menjalin Hubungan dengan Sesama Anak Sulung, Ini Tantangan Terberatnya