Sukses

Lifestyle

Waktu Terbaik untuk Melepas dan Memakai Bra

Fimela.com, Jakarta Bagian tubuh terunik perempuan adalah payudara. Namun jangan salah, selain menjadi daya tarik sendiri, payudara juga menjadi bagian tubuh perempuan yang membuatmu stres. Bagaiamana tidak, payudara jika tidak dirawat dengan baik akan membuatnya kendur dan tidak menarik. Hal ini bisa membuatmu merasa lebih insecure.

Nah, untuk menjaga bentuk payudara agar tidak turun maka Sahabat Fimela harus memakai bra. Namun, memakai bra sepanjang hari juga akan membuatmun merasa tidak nyaman. Rasanya kebebasan payudaramu pun terkekang dam tidak nyaman bergerak.

Oleh karena itu, ada waktu-waktu tertentu yang disarankan untuk memakai dan melepas bra. Kapan saja? Simak penjelasannya di bawah ini.

Waktu Memakai Bra

Waktu yang sangat disarankan untuk selalu memakai bra adalah saat berolahraga. Aktifitas olahraga membuat payudaramu kendur dan tidak menarik. Untuk itulah sangat disarankan bagimu untuk memakai bra saat olahraga.

Dan tidak kalah penting adalah, saat memakai bra pastikan untuk memilih bra yang ukurannya pas. Hal ini membantumu merasa lebih nyaman dan tentu saja membuatmu tampil percaya diri.

Waktu yang tepat untuk melepas bra

Saat akan tidur adalah waktu yang tepat untuk melepas bra. Jika kamu tetap ingin memakai bra saat tidur, pastikan untuk memakai bra dengan ukuran yang pas. Jangan terlalu sesak akan membuatmu merasa tidak nyaman. Dan tidak kalah pentingnya adalah hindari untuk memakai bra yang menggunakan kawat pelindung saat tidur.

Bra yang terlalu ketat akan membuatmu tidak nyaman dan merasa gelisah. Selain itu bra yang ketrat akan membuat gangguan getah bening ke benjolan kelenjar getah bening yang ada di bawah ketiak.

Menjaga kesehatan payudara sangat penting. Payudara yang sehat akan membuatmu merasa nyaman dan terhindar dari risiko penyakit. Yuk, jaga kesehatanmu.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Olahraga yang Membantu Meningkatkan Ukuran Payudara Secara Alami
Artikel Selanjutnya
Jarang Disadari, Ini 5 Bahaya Jarang Mengganti Bra