Sukses

Lifestyle

Bersabarlah, 4 Godaan Ini Sering Muncul Menjelang Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan penyatuan dua insan yang sah secara hukum pun agama. Pernikahan adalah momen yang didambakan semua orang demi mendapatkan hidup yang lebih bahagia, lebih lengkap dan lebih mengesankan. Lewat pernikahan, pasangan bisa lebih menghargai, menghormati dan menyayangi satu sama lain.

Meski momen pernikahan terlihat sederhana dan mudah untuk dilalui, jangan salah dulu Sahabat Fimela. Sebelum kedua pasangan mantap menikah, tidak sedikit godaan yang akan dihadapi keduanya. Godaan ini bahkan bisa saja membuat keraguan di hati kedua pasangan untuk menikah semakin besar.

Keraguan itu bisa saja mengenai sikap calon suami atau calon istri, semakin dekat dengan hari pernikahan semakin banyak selisih pendapat yang dialami, ada orang lain yang lebih baik yang mendekati dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah beberapa godaan yang sering muncul menjelang hari pernikahan.

Ragu Pada Calon Pasangan

Ragu Pada Calon Pasangan

Tidak sedikit calon pengantin yang merasa ragu kepada calon pasangannya. Keraguan ini bisa muncul begitu saja tanpa alasan atau penyebab jelas. Alhasil, beberapa calon pengantin mungkin saja akan memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Agar sebelum menikah tak ragu ke pasangan, lebih bersabar dan jaga hati dengan lebih baik lagi Sahabat Fimela.

Mantan Kembali atau Ada Orang Lain yang Suka Padamu

Untuk menjalani kebaikan yang bisa dibilang berat, memang tidak sedikit godaan atau halangan yang datang. Juga saat kita hendak melakukan kebaikan berupa menikah dan menjalin hubungan sah secara hukum pun agama. Salah satu godaan yang sering muncul sebelum pernikahan selanjutnya adalah mantan datang kembali dan menawarkan kebahagiaan atau ada orang lain yang dinilai lebih baik dari pasangan yang menyatakan cinta atau suka padamu. Harus kuat dan jaga komitmen lebih baik dengan calon suami atau pasangan ya.

Keuangan Tidak Stabil

Sering Bertengkar

Godaan yang juga sering kali datang menjelang hari pernikahan adalah sering bertengkar dengan pasangan. Pikiran yang cukup stres memikirkan persiapan pernikahan membuat seseorang jadi lebih sensitif dan mudah marah. Adanya masalah yang sangat sepele tanpa disadari bisa menjadi masalah yang dirasa begitu besar. Harus lebih tenang dan bersabar lagi ya, jangan sampai masalah sepele membuatmu dan pasangan bertengkar hebat.

Keuangan Tidak Stabil

Godaan selanjutnya adalah keuangan tak stabil. Menuju hari pernikahan, tentu akan ada banyak pengeluaran yang dilakukan. Belum lagi jika sebelum menikah dirimu harus membuat keputusan untuk berhenti kerja atas saran calon suami sementara calon suamimu tanpa sengaja juga habis masa kontrak kerjanya.

Itulah beberapa godaan yang sering muncul menjelang hari pernikahan. Apapun godaannya, pastikan untuk lebih tenang, bersabar dan memikirkan segalanya dengan pikiran tenang. Jangan mudah terpancing emosi hingga membuat pasangan merasa ragu atau tak nyaman lagi dengan dirimu.

 

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading