Sukses

Lifestyle

4 Cara Kunci Jika Ingin Mendapatkan Hati Pria Cancer!

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cita, kita tentu ingin mengenal lebih dalam seperti apa pria yang kita cintai. Bukan hanya melakukan interaksi setiap hari, ternyata mengenali pasangan juga bisa dilakukan dengan cara mengenali seperti apa zodiaknya, termasuk jika ingin mendekati pria berzodiak Cancer.

Apa yang bisa dilakukan jika ingin menggaet hati pria cancer? Sedikit demi sedikit kenali kepribadiannya, dan ini yang bisa dilakukan.

Kalem tapi kuat

Pemilik zodiak Cancer umumnya dikenal sebagai pribadi yang peka dan sensitif secara perasaan, hal ini tak terkecuali juga untuk pria. Meski bukan tipe yang gampang menangis seperti perempuan, namun pria cancer memiliki sikap maskulin yang kalem dan tenang yang mampu membuat orang lain nyaman.

Pemalu namun hangat

Kemungkinan besar ia tumbuh sebagai pria yang pemalu namun berhati hangat sehingga sebenarnya cukup mudah mendekatinya. Ia tak memiliki pikiran buruk pada seseorang, jadi jika ingin mendekatinya, kamu harus jadi perempuan apa adanya.

Cara Mendapatkan Hati Pria Cancer

Tak suka buru-buru

Pria Cancer memulai dan menjalani hubungan dengan proses yang cukup panjang. Ia tak melakukan hal dengan buru-buru, jadi bersabarlah menunggu hatinya. Beri ia jarak atau ruang untuk dirinya sendiri sembari memberinya perhatian yang intens, ini akan membuat yakinkamu tak akan menyakitinya dan mudah membuatnya jatuh cinta.

Dekati keluarganya

Pria cancer kemungkinan dekat dengan ibu, ayah atau saudaranya, jadi jika ingin mendekatinya, kenali dan dekati juga keluarganya. Terkadang kamu tak akan bisa mengenal pribadi seseorang dari dirinya sendiri karena ia protektif terhadap hidupnya, jadi kenali dia lewat orang-orang terdekat dan paling ia sayang, seperti keluarga.

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk jatuh cinta, tak semua pria agresif dan aktif, contohnya pria cancer. Itu dia yang bisa dilakukan jika kamu ingin mendapatkan hati pria berzodiak Cancer, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading