Sukses

Lifestyle

Penurut, 3 Zodiak Ini Sangat Patuh Sama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, setiap orang memiliki ciri khas atau karakter masing-masing. Ada beberapa orang yang mudah sekali memberontak pada pasangan, ada beberapa yang cenderung cuek dan hanya sesekali mendengarkan nasehat pasangan, atau sebaliknya yakni sangat penurut dan patuh ke pasangan.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang sangat penurut dan patuh ke pasangannya. Ini semua karena zodiak ini sangat mencintai pasangannya. Sekalinya jatuh cinta, sulit bagi zodiak ini untuk lepas dari sang pasangan.

Selain sangat penurut, zodiak ini juga sangat takut jika harus kehilangan pasangannya. Siapa mereka?

Zodiak Sangat Penurut Pada Pasangan

Leo

Zodiak pertama yang sangat penurut dan patuh adalah leo. Leo mungkin saja terlihat sok mendominasi dalam hubungan. Tapi jangan salah, ketika ia merasa menemukan sosok yang tepat, ia akan menjadi sangat manja, mencintai dengan sangat tulus dan begitu takut kehilangan orang tersebut. Ketika berhasil menjalin hubungan dengan orang tersebut, apapun akan dilakukan leo demi membuat hubungan tersebut tetap baik-baik saja dan pasangan tak pergi dirinya.

Virgo

Zodiak selanjutnya yang sangat penurut ke pasangan adalah virgo. Mereka yang berzodiak virgo termasuk pribadi yang sering kali dibutakan oleh cinta. Urusan asmara, virgo akan melibatkan perasaannya dengan sangat baik dan mengesampingkan logikanya. Saat jatuh cinta, virgo sering kali tak bisa menjadi dirinya sendiri.

Cancer

Pemilik zodiak cancer juga termasuk zodiak yang sangat penurut ke pasangan. Ini dilakukannya karena ia sangat takut kehilangan orang yang dicintainya. Meski banyak yang bilang cancer sebagai pribadi yang cuek dan dingin, sekalinya jatuh cinta ia akan sangat perhatian, manja, setia dan begitu peduli ke pasangan.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat penurut dan patuh ke pasangan karena ia menyimpan cinta besar buat pasangan. Jadi gimana, adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading