Sukses

Lifestyle

Keras Kepala, 3 Zodiak Ini Sering Memicu Pertengkaran dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Saat membina hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungan tersebut senantiasa bahagia dan langgeng selalu. Siapapun pasti juga ingin agar hubungan tersebut adem ayem tanpa adanya masalah yang bisa memicu pertengkaran di dalamnya.

Melansir dari laman bustle.com, salah satu kunci agar hubungan senantiasa bahagia dan bebas pertengkaran adalah kedua pasangan senantiasa bersabar, tenang, menghargai juga menghormati antara satu sama lain. Hubungan yang bahagia juga harus dihindarkan dari kerasnya ego masing-masing.

Berikut adalah beberapa zodiak yang begitu keras kepala pun egois sehingga sering kali memicu pertengkaran dalam hubungan.

Zodiak Pemicu Pertengkaran dalam Hubungan

Aries

Zodiak pertama yang keras kepala dan sering kali memicu pertengkaran adalah aries. Mereka yang berzodiak aries umumnya tidak patuh aturan, semaunya sendiri saat melakukan sesuatu dan kalau sudah punya keinginan sulit untuk dihentikan. Sifatnya inilah yang sering kali membuat pasangannya harus lebih bersabar. Kalau pasangannya tidak sabar, pertengkaran dalam hubungan akan sangat sering terjadi.

Gemini

Zodiak yang juga rentan menimbulkan pertengkaran dalam hubungan adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini umumnya ingin segala sesuatunya berjalan sempurna, termausk untuk urusan asmara. Ketika kesempurnaan itu tak dirasakannya, ia akan sangat keras kepala dan menuntut pasangan untuk menjadi seperti yang ia minta.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga sangat keras kepala, egois dan tak mau kalah dari pasangan. Sikapnya inilah yang sering kali memicu pertengkaran dalam hubunganya bersama pasangan. Ketika ia memiliki pasangan yang sama-sama berhati keras, akan sulit bagi keduanya untuk lanjut ke hubungan yang lebih serius.

Itulah beberapa zodiak yang cukup keras kepala sehingga sering kali memicu pertengkaran dalam hubungan asmaranya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading