Sukses

Lifestyle

Dinosaurs City Invasion, Hiburan Seru untuk Isi Liburan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir pekan semakin seru dengan rencana bermain bersama keluarga. Jika kamu masih belum menemukan destinasi liburan akhir pekan ini, kamu bisa mengunjungi PIK Avenue. Area Main Atrium PIK Avenue kini disulap menjadi gedung-gedung perkotaan ala Amerika yang sebagian hancur akibat serangan Dinosaurus.

Pemandangan ini merupakan bagian dari gelaran "Dinosaurs City Invasion" yang berlangsung mulai tanggal 28 Juni hingga 28 Juli 2019. Kamu akan diajak berpetualang dan melihat lebih dekat binatang-binatang yang telah punah tersebut.

Dinosaurs City Invasion dapat dijadikan sebagai ajang edukasi anak-anak untuk dapat mengenal spesies yang pernah hidup pada jutaan tahun lalu. Kamu dan anak-anak bisa bertemu dengan dinosaurus seperti Triceratops, Velociraptor, T-Rex, Baby T-Rex, hingga Brachiosaurus.

Event ini akan seru sekali mengisi liburan kamu dan keluarga karena para kamu dapat mengikuti program Meet the Dinosaurs, akan ada pertunjuskan atau live show yang akan membawa kita merasakan kembali kezaman purbakala bersama dinosaurus.

Dinosaurus yang dihadirkan sangat mirip dengan aslinya ditunjang suasana yang mendukung, bisa berjalan bahkan bisa berinteraksi dengan pengunjung. Pengunjung dapat menyentuh dan memberi makan dinosaurus dengan makanan sintetis.

 

Live Show dan Meet and Greet Dinosour City Invasion

Untuk dapat menikmati keseruan Live Show dan Meet and Greet Dinosour City Invasion, PIK Avenue hanya menetapkan system pembelanjaan minimal Rp1 juta di seluruh tenant yang berpartisipasi dan pembelian Official Dinosours Merchandise senilai Rp 300 ribu.

Melalui atraksi ini, kamu tidak hanya mendapatkan hiburan, tetapi juga edukasi tentang kehidupan purbakala. Kemeriahan ini semakin terasa dengan hadirnya Dino Kids Costume Competition, tanggal 21 Juli pukul 11 siang.

 

Lomba

Peserta lomba dengan costume terbaik berkesempatan mendapatkan tiket masuk ke Dunia Fantasi dan Kidz Station Voucher. Jangan lewatkan Dinosours Parade, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 8 malam.

“Harapan kami event ini dapat mengedukasi keluarga dan semakinmemanjakan anak-anak, maka kami juga menghadirkan beragam aktivitas yang dapatdilakukan bersama antara sang buah hati dan orang tuanya lewat Dino AdventureCamp. Anak-anak dapat membuat karya kesenian sendiri seperti balloon Dino, Topi,mewarnai, dan masih banyak aktivitas lainnya,” tutup Zico.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading