Sukses

Lifestyle

Meja Kerja Selalu Ada Vas Bunga, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Memajang foto keluarga di meja kerja mungkin jadi tanda kedekatan dengan orang tersayang, namun ada banyak juga yang memilih menaruh barang lain di meja kerja, seperti misalnya pot tanaman atau vas bunga. Umumnya ini dilakukan oleh para permepuan. Tak banyak yang tahu bahwa kebiasaan ini ternyata bisa menebak kepribadian.

Orang dengan sudut meja kerja selalu ada vas bunga adalah tanda orang yang bahagia dan percaya diri. Bunga segar memberikan kesan hari yang segar dan ceria, ini juga suasana yang ingin diciptakan si pemilik meja kerja.

Kepribadian Berdasarkan Barang di Meja Kerja

Seperti dikatakan psikolog Elizabeth Lombardo, PhD, dalam Reader's Digest, bahwa menempatkan bunga segar di meja kerja menandakan pemilik meja kerja menyukai dan menghagai keindahan dan menjaga penampilan menarik di mana pun ia berada.

Ini juga menunjukkan bahwa ia sedang rileks dan ingin menciptakan suasana rileks sehingga orang lain juga bisa merasa nyaman.

Wah, ternyata maknanya menarik ya. Jadi jika Sahabat Fimela termasuk yang suka menaruh bunga di meja kerja, jangan hentikan kebiasaan tersebut ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading