Sukses

Lifestyle

Rahasia Tidak Mudah Lelah Saat Olahraga Ala Atlet Dunia

Fimela.com, Jakarta Olahraga tidak hanya soal hobi, beberapa orang melakukannya secara rutin karena ingin meraih tujuan tertentu, seperti menurunkan berat badan. Bagi kamu pecinta olahraga, pakaian yang digunakan tentu menjadi pertimbangan tersendiri.

Inilah yang kemudian menjadi inspirasi Under Armour untuk merilis produk pakaian olahraga terbaru dengan inovasi Celliant, yaitu Rush dan Recovery. Produk ini menggunakan bahan pakaian yang dirancang secara ilmiah untuk memberikan peningkatan performa dan pengembalian energi dengan teknologi Celliant.

Celliant adalah bahan yang bisa memberikan manfaat sama seperti sauna inframerah pada tubuh. Untuk koleksi Rush dan Recovery dari Under Armour kali ini juga menggunakan bahan pakaian olahraga dengan mineral yang dapat ditemukan secara alami, diekstrasi, dan dihancurkan menjadi partikel aktif, yang kemudian dilebur menjadi satu untuk membentuk campuran khusus.

 

Under Armour merilis koleksi pakaian olahraga mereka yang terbaru dengan teknologi Celliant

Campuran tersebut kemudian ditanamkan ke dalam serat dan dirajut menjadi bahan yang bisa memberikan performa tinggi pada pakaian olahraga. Produk Rush dan Recovery dari Under Armour dapat menyerap energi panas yang dikeluarkan oleh tubuh saat melakukan olahraga untuk kemudian diubah menjadi energi inframerah, dan dipancarkan kembali ke tubuh.

Energi yang didaur ulang tersebut dapat meningkatkan sirkulasi lokal, performa, energi, dan pemulihan. Intinya, produk Rush dan Recovery dapat merangsang peringkatan ketahanan dan kekuatan tubuh saat olahraga.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading