Sukses

Lifestyle

Sensasi Nikmat dari Varian Rasa Mooncake Tiramisu dan Udang Pedas yang Unik

Fimela.com, Jakarta Menikmati mooncake telah menjadi satu tradisi tersendiri dari masyarakat Tionghoa. Mooncake biasanya disajikan pada hari kelima belas bulan kedelapan dalam kalender Lunar.

Masyarakat Tionghoa kuno biasa menikmati mooncake sambil melihat indahnya bulan purnama. Dalam budaya tradisional masyarakat Tionghoa, bentuk lingkaran mooncake menyerupai bentuk bulan purnama yang melambangkan kebersamaan dan keluarga yang lengkap.

JIA, restoran kontemporer China di Shangri-La Hotel Jakarta tidak ketinggalan menghadirkan mooncake dengan beberapa varian rasa terbaru, yaitu Red Velvet with Tiramisu paste dan White Lotus with Spicy Dried Shrimp. Dihadirkan dalam 2 kemasan berbeda, yaitu berisi 2 dan 4 mooncake, JIA memilih kemasan bernuansa orange tangelo dengan sentuhan bunga krisan keemasan yang cantik dan bergaya.

 

JIA memperkenalkan 2 varian rasa mooncake terbarunya yang unik dan lezat

Selain 2 varian rasa terbaru, JIA juga memiliki berbagai varian rasa mooncake lain yang menarik dan populer, seperti White Lotus paste with Single atau Double Yolk, Red Lotus paste with Single/Double Yolk, Red Bean paste, Healthy Five Grain, dan Bamboo Charcoal Pandan. Mooncake ini sudah mulai tersedia sejak tanggal 10 Juli lalu hingga 13 September 2019 mendatang di area lobi Shangri-La Hotel Jakarta.

Mooncake bisa menjadi alternatif bagi kamu yang sedang bingung mencari hantaran untuk rekan bisnis atau kerabat. Selamat mencoba!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading