Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Rileksasi Terkini untuk Manjakan Jiwa dan Raga

Fimela.com, Jakarta Rileksasi memang sangat diperlukan tubuh. Untuk mendapatkannya, banyak cara bisa dilakukan mulai dari melakukan perjalanan travelling, menikmati treatment yang memanjakan tubuh, atau ada juga yang cukup dengan melakukan me time dengan cara mereka tersendiri. Yang pasti, setiap orang punya cara masing-masing untuk melepas penat dan me-recharge kembali tubuh yang lelah.

Memahami kebutuhan rileksasi setiap orang, Karma Group melalui tiga resort mewahnya menghadirkan menu wellness terbaru yang bisa dijadikan sebagai referensi agenda liburanmu selanjutnya. Paket spa terbaru sudah bisa dinikmati di Karma Kandara Uluwatu, Karma Reef Gili Meno, dan Karma Jimbaran. Dengan program Karma Bespoke Welness Vacation, tentunya akan membantu sahabat Fimela mampu mencapai pengalaman rileksasi tiada dua.

Karma Kandara

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Karma Kandara Bali (@karma.kandara.bali) on

 Paket Karma Spa yang ditawarkan sangatlah lengkap. Paket ini sudah termasuk menginap dua malam di One Bedroom Pool Villa dan yang disertai dengan fasilitas antar jemput ke bandara, daily breakfast dan dilengkapi dengan buah-buahan segar yang akan tersedia setiap harinya. Para tamu juga akan mendapatkan wellness treatment selama 60 menit yang bisa dinikmati di clifftop Karma Spa dengan pemandangan laut lepas yang indah. Atau bisa juga menikmati treatment di Segara Spa yang berada di dekat pantai Karma Beach Club sambil menikmati treatment back-to-nurture massage dengan ritual rejuvenasi yang khas. Perawatan holistik yang ditawarkan sudah termasuk kelas yoga setiap Rabu dan Minggu, Infrared Detox Sauna, dan pilihan lainnya. Paket spa di Karma Kandara ini bisa dinikmati dengan harga spesial yakni US$871 untuk dua orang.

Karma Reef

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Karma Reef (@karmareef) on

 Sedangkan Karma Reef juga menyiapkan paket spesial yakni dua malam menginap di Bedroom Seafront Bungalow, antar jemput dengan boat, daily breakfast, serta buah-buahan segar yang disajikan setiap harinya. Perawatan holistik di Karma Reef akan ditawarkan dengan pengalaman spa yakni 60 menit treatment yang diberikan oleh Karma's anatomy-trained team. Ingin mencoba treatment yang dihadirkan oleh Karma Reef? Paket tersebut ditawarkan seharga US$713 untuk dua orang.

Karma Jimbaran

Di Karma Jimbaran, paket yang ditawarkan berupa menginap 2 malam di One Bedroom Pool Villa, daily breakfast, antar jemput airport, buah segar yang tersedia setiap harinya, serta welcome drink yang akan menyambut kamu saat kedatangan. Tersedia range treatment yang cukup beragam dan dirancang spesial untuk menutrisi jiwa dan raga termasuk complimentary yoga, dua treatment spa pilihan masing-masing 60 menit, dan juga bisa upgrade villa yang lebih besar jika akan bermalam lebih lama. Untuk paket yang ditawarkan yakni US$863 untuk dua orang.

Program Bespoke Wellness Vacation

Dalam kesempatan ini, Karma Kandara memperkenalkan sebagai brand-new wellbeing yang akan meratakan keseimbangan hidup. Paket ikonis Uluwatu Bespoke Wellness Vacation adalah retreat personal yang fokus pada fleksibilitas, yang akan mewujudkan mantra di mana kesenangan dan rejuvenasi akan saling melengkapi dan berkesinambungan.

Program ini terdiri dari 3, 4, dan 5 hari yang menjanjikan ketenangan retreat didukung kemewahan resort yang bisa dinikmati bagi para traveller solo maupun grup. Selama retreat berlangsung, maka Sahabat Fimela akan dimanjakan dengan beragam terapi holistik yang bisa dipilih sesuai hasrat yang diinginkan. Namun, jika travelling dilakukan bersama pasangan tersedia juga paket yang bisa dinikmati bersama. Bahkan jika membawa sang buah hati, mereka bisa meluangkan waktu di kids club sehingga sesi meditasi yang dilakukan akan lebih fokus.

Paket Karma Resort's Bespoke Wellness Vacation terdiri dari menginap selama 4 hari 3 malan di One Bedroom Pool Villa, menikmati wellness treatment, daily infrared detox sauna, kelas yoga, dan wellness berakfast serta lunch. Paket ini bisa dinikmati senilai US$ 1388 per orang, atau US$1710 untuk dua orang.

 Seluruh harga tang tersedia belum termasuk pajak 11% dan juga service charge 10%, dan paket juga tidak tersedia diantara tanggal 28 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 mendatang.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading