Sukses

Lifestyle

Ingin Tahu Apakah Seseorang Ekstrovert? Perhatikan Bibirnya!

Fimela.com, Jakarta Struktur wajah bukan hanya memberikan definisi kekhasan setiap orang, namun juga memberikan keindahan tersendiri. Uniknya, struktur wajah bukan soal tampilan luar saja, tapi ternyata juga mampu mengungkap kepribadian seseorang, misalnya saja lebar sempitnya bentuk bibir.

Menurut penelitian dari Tiongkok, perempuan ekstrovert cenderung memiliki bibir yang lebar dan besar. Seperti dikatakan Dr. Vinita Mehta dalam Psychology Today, bahwa tingkat tinggi rendahnya kecenderungan menjadi ekstrovert bisa dilihat dari bibir yang agak lebar dan maju, hidung mancung, dagu ke depan atau otot rahang yang kuat.

Orang dengan Bibir Lebar adalah Orang Ekstrovert

Sebaliknya dengan orang yang introvert, penelitian yang melibatkan pengambilan gambar 834 wajah orang Tiongkok ini meyebutkan bahwa pemilik bibir yang lebih sempit dengan hidung dan dagu yang lebih datar adalah orang-orang yang cenderung introvert. Mereka menampakkan fitur wajah yang tidak menonjol.

Jadi, jika kebetulan sedang berkumpul dengan teman-teman, coba perhatikan fitur dan struktur wajah mereka, apakah mereka termasuk ektrovert atau introvert dari bibirnya ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ternyata Seperti ini Kepribadian Orang dengan Mata Lebar!
Artikel Selanjutnya
Orang dengan Tinggi Badan dan Bentuk Wajah Seperti Ini yang Cocok Jadi Pemimpin!