Sukses

Lifestyle

Mimpi Datang Terlambat, Apa Artinya?

Fimela.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, datang terlambat bisa membuat kita panik. Apalagi kalau kita terlambat menghadiri acara yang penting, wah rasanya pasti benar-benar bikin kita khawatir. Tapi kalau datang terlambat itu kita alami dalam mimpi, apa artinya ya?

Heboh sendiri, stres, dan sangat tertekan. Itu yang kita rasakan saat datang terlambat dalam mimpi kita. Arti mimpi terlambat ini bisa memiliki sejumlah penafsiran. Dilansir dari shesaid.com, bila dalam kehidupan sehari-hari kita juga sering terlambat maka ketika mengalami mimpi tersebut itu pertanda bahwa kita harus segera membuat hidup kita lebih disiplin supaya tidak sering telat lagi. Tapi kalau pada kehidupan sehari-hari kita merupakan orang yang tepat waktu, artinya bisa lebih dalam lagi.

"Tanyakan pada dirimu sendiri apakah ada peluang baru yang takut untuk kamu coba atau ada peluang yang akan terlewatkan bila kamu tidak langsung mencoba, atau ada tenggat waktu yang sudah mepet, seperti harus menurunkan berat badan sebanyak 7 kg sebelum acara reuni sekolah yang akan diadakan sebentar lagi," ungkap analis mimpi profesional, Lauri Loewenberg.

 

Makna Mimpi Datang Terlambat

Mimpi datang terlambat juga bisa mengisyaratkan kita terlalu sibuk dengan rutinitas yang tak bermakna. Dilansir dari ianwallacedreams.com, mimpi datang terlambat bisa berarti kita telah kehilangan kesempatan yang berharga untuk dilakukan di dunia nyata. Kita terlalu sibuk dengan rutinitas yang padat dengan aktivitas-aktivitas tak bermakna. Tidak punya komitmen untuk melakukan aktivitas yang berharga dan bermakna. Sebelum kita membuat keputusan yang pasti dan berkomitmen penuh, kita akan selalu merasa ragu dan malah menghabis-habiskan waktu dengan tidak efektif.

Mimpi datang terlambat ke sebuah acara bisa membuat perasaan tak nyaman ketika akhirnya terbangun dari mimpi itu. Bila mengalaminya, cobalah atur kembali napasmu dan ingat lagi kesibukanmu belakangan ini. Bisa jadi memang ada sesuatu yang perlu diperbaiki dalam hidupmu saat ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading