Sukses

Lifestyle

Ini yang Dirasakan Pria saat Putus dengan Perempuan yang Dicintainya!

Fimela.com, Jakarta Meski mungkin perempuan lah yang menghadapi kehidupan dengan perasaan, namun bukan berarti pria tak punya hati. Ketika dihadapkan pada kejadian putus cinta dengan perempuan yang disukainya, ia juga akan mengalami "badai" di dalam hati. Namun seperti apa sih yang sebenarnya terjadi?

Sebuah survei yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa perempuan butuh waktu sekitar seminggu untuk berpikir saat akan memutuskan hubungan, sedangkan laki-laki butuh sekitar satu bulan untuk mengambil keputusan tersebut.

Survei yang melibatkan 500 pasangan yang belum menikah ini menunjukkan bahwa 53% pria mengaku perlu pemikiran sangat serius sebelum memutuskan mengakhiri hubungan dengan kekasihnya. Sedangkan hanya 23% perempuan yang melakukan hal yang sama.

Ini yang Dirasakan Pria Ketika Putus Cinta

Bahkan yang lebih mengejutkan, ternyata banyak pria yang curhat atau melakukan diskusi lebih dulu dengan keluarga atau teman yang ia percaya sebelum akhirnya memutus hubungan cintanya.

Ternyata, pria juga sosok pemikir jika sudah menyangkut urusan hati. Hanya ketika ia sudah benar-benar mencintaimu, ia akan menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan putus denganmu. Jadi, jangan anggap pria juga tak punya hati ya Sahabat Fimela, tidak semua pria bisa disamaratakan.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Anti Patah Hati, 5 Zodiak yang Paling Cepat Move On dari Putus Cinta
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Perempuan Lebih Suka Pria yang Rajin Olahraga, Menurut Studi