Sukses

Lifestyle

4 Tanda Si Dia Menjauhimu, Segera Sadari dan Terima Kenyataan

ringkasan

  • Tidak Pernah Menghubungimu Lebih Dulu Lagi
  • Kesibukan Jadi Alasannya Menjauh Darimu
  • Tidak Semangat Saat Bertemu Denganmu

Fimela.com, Jakarta Dijauhi bahkan tinggal pria yang kita cinta dan sukai tentu sangat menyakitkan. Seorang pria yang semula sangat baik dan seolah tak mau melepaskan kita, tidak jarang akan pergi dan menghilang begitu saja.

Momen pria menjauhi perempuan yang sedang dekat dengannya tidak hanya terjadi pada waktu perkenalan atau pendekatan (PDKT). Beberapa pria justru menjauhi kekasihnya sendiri setelah keduanya seolah sama-sama yakin untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius yakni pernikahan.

Ketika mendapati seorang pria mulai menjauhimu, usahakan untuk segera menyadari dan terimalah kenyataan yang ada. Jangan membohongi diri sendiri karena takut kehilangannya lantas mengorbankan perasaan sendiri. Berikut adalah tanda-tanda si dia mulai menjauhi dan meninggalkanmu.

Tanda Si Dia Menjauhimu

Tidak Pernah Menghubungimu Lebih Dulu Lagi

Di saat pria telah bosan atau tak ingin hubungannya lanjut, ia akan mulai jarang menghubungi perempuan yang dikecaninya. Saat seorang pria tak lagi mencarimu lebih dulu, mungkin saja ia telah menaruh hati ke perempuan lain. Hindari terlalu sering kirim chat atau telepon dia duluan. Ini justru akan membuatnya semakin percaya diri dan tak lagi penasaran dengan sosokmu.

Kesibukan Jadi Alasannya Menjauh Darimu

Ketika seorang pria telah serius dengan perasaannya, sesibuk apapun aktivitasnya ia akan mencoba menghubungi perempuan yang dicintainya. Ketika kesibukan justru menjadikan alasannya untuk jauh darimu, tidak sempat menghubungi terlebih tidak mau bertemu denganmu, tanyakan lagi dirimu sendiri benarkah ia menyimpan perasaan padamu?

Tidak Semangat Saat Bertemu Denganmu

Dia yang tak semangat diajak bertemu bisa menjadi tanda dia menjauhimu. Pria yang menyimpan perasaan padamu tak pernah punya alasan untuk tidak mau bertemu denganmu. Malah sebaliknya, ia akan sangat bersemangat menemui dan melihat senyum manismu di hadapannya.

 

Tanda Si Dia Menjauhimu

Membalas Pesan dengan Singkat dan Sederhana

Pria yang mulai membasa pesanmu dengan singkat dan sederhana, bisa menjadi tanda bahwa ia sedang menjauhimu. Ketika dirimu melihat adanya perubahan dari komunikasi kalian, tidak menutup kemungkinan bahwa ia sedang menghindarimu.

Untuk menjalin hubungan asmara yang baik, penting bagi kedua pasangan untuk berkomunikasi dengan baik, tenang dan menyenangkan. Selalu ada hal atau topik menarik dalam komunikasi kalian ketika kalian bersama lewat sambungan telepon pun pertemuan langsung. Jika melihat tanda-tanda dia mulai menjauhimu, segera sadari hal ini dan cobalah untuk menerima kenyataan.

Sesuka dan secinta apapun dirimu padanya, jangan merendahkan harga dirimu sendiri dengan terus-menerus mengejarnya. Pada dasarnya pria itu ingin mengejar, bukan dikejar.

 

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading