Sukses

Lifestyle

Sangat Rapuh, 3 Zodiak Ini Rentan Frustasi Karena Masalah Sepele

ringkasan

  • Aries mudah rapuh dengan hal sepele
  • Sedikit masalah akan membuat Gemini kacau
  • Libra sangat mudah frustasi dengan masalah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kepribadian dan perasaan masing-masing. Ada beberapa orang yang memiliki kepribadian tangguh dan pantang menyerah ketika masalah melanda. Tapi, tidak sedikit orang yang sangat sensitif dan mudah frustasi ketika suatu masalah melanda. Bahkan ketika masalah itu sangat sepele sekalipun.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang memiliki perasaan super rapuh dan rentan frustasi setiap kali ada masalah dalam hidupnya. Masalah yang sebenarnya sangat kecil akan terasa begitu besar dan membuatnya memikirkannya sepanjang malam.

Inilah beberapa zodiak yang super rapuh dan rentan frustasi karena masalah yang sangat sepele sekalipun.

Zodiak Mudah Frustasi

Aries

Di balik pembawaan sikapnya yang menyenangkan dan penuh percaya diri, aries ternyata mudah sekali tumbang oleh masalah-masalah kecil yang sebenarnya sangat tidak penting. Aries akan memikirkan sepanjang hari bahkan sepanjang malam masalah yang muncul di hidupnya. Pemilik zodiak ini tak akan tenang ketika masalah tersebut belum terselesaikan.

Gemini

Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang ingin hidupnya sempurna dan tanpa masalah di dalamnya. Adanya sedikit masalah bisa membuat pikiran gemini kacau. Masalah yang sifatnya sangat sepele bisa membuat gemini manangis dan meratapi hidup sepanjang hari. Kegagalan yang ia alami akan membuatnya sangat mudah depresi dan frustasi. Ketika melihat orang lain lebih sukses darinya, ia juga akan sangat bimbang dan takut tersaingi.

Libra

Zodiak selanjutnya yang mudah frustasi adalah libra. Libra sangat sensitif terhadap berbagai masalah di sekitarnya. Omongan buruk orang lain tentangnya akan membuatnya sangat sedih, kalut, cemas dan khawatir. Saat ada masalah, libra tak segan menceritakan masalah tersebut ke orang lain dan bersikap seolah-olah ia begitu tersakiti atau menjadi korban dari masalah yang ada.

Itulah beberapa zodiak yang rentan frustasi karena masalah yang sangat sepela. Gimana, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading