Sukses

Lifestyle

Suka Pakai Baju Terang? Ternyata Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Saat bertemu dan berkenalan banyak orang, kamu mungkin tahu bahwa ada beberapa teman yang suka memakai baju terang ke mana-mana dan percaya diri memakainya sepanjang hari. Ternyata, dari pilihan baju, kita bisa mengungkap kepribadian seseorang lho.

Sebuah penelitian yang dilakukan tahun 2009 dan diterbitkan dalam Journal of Research in Personality memrediksi tingkat kenarsisan seseorang dari caranya berpenampilan seluruh badan atau dari kepala hingga kaki.

Seseorang yang narsis ternyata paling suka memakai pakaian mahal dan mewah dengan warna cerah dengan banyak aksesoris. Pada perempuan, mereka sering memakai makeup dan menunjukkan belahan dada. Namun pada dasarnya, mereka dandan rapi dan teratur.

Orang Narsis Suka Pakai Baju Terang

Peneliti menuliskan bahwa orang narsis suka menjadi pusat perhatian dan oleh karena itu ia memilih pakaian-pakaian yang mencolok sehingga orang mudah melihat dan menyadari keberadaannya.

Jadi, ternyata orang-orang yang suka pakai pakaian terang adalah orang narsis. Well, sebenarnya tidak ada yang salah dengan hal tersebut, karena pada dasarnya setiap manusia ingin dianggap. Dengan penampilan yang menarik, tak bisa dimungkiri bahwa seseorang memang mudah membuat mata memandang ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading