Sukses

Lifestyle

Jarang Disadari, Ini 4 Alasan Kenapa Si Dia Sering Marah

Fimela.com, Jakarta Marah dan emosi merupakan perasaan yang wajar dialami semua orang. Meski begitu, ketika marah umumnya seseorang memiliki alasan kuat kenapa ia marah, tidak nyaman bahkan emosi.

Karena alasan tertentu, tidak sedikit orang yang semula sangat sabar dan pengertian akan menjadi mudah marah. Dan ini juga bisa berlaku buat pasanganmu atau si dia Sahabat Fimela.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa alasan kenapa si dia atau pasangan sangat mudah marah. Sayangnya, alasan-alasan ini jarang disadari olehmu.

Alasan yang Membuat Dia Mudah Marah

Dirimu Terlalu Menuntut dan Mengekang

Pria akan merasa mudah marah dan frustasi ketika mendapati perempuan yang dicintainya ternyata terlalu menuntut dan mengekang. Seseorang yang tak bisa merasa nyaman dan menjadi dirinya sendiri dalam hubungannya, ia akan sangat mudah merasa emosi.

Kurangnya Komunikasi Kalian

Si dia juga akan sangat mudah marah ketika kalian berdua tak memiliki komunikasi yang baik. Komunikasi yang kurang baik bisa meningkatkan risiko salah paham di dalamnya. Salah paham inilah yang kemudian meningkatkan risiko memuncaknya amarah emosi dan kekesalan mendalam.

Dia Memiliki Masalah

Dia yang mudah marah bisa jadi disebabkan karena pikirannya kacau dan kalut. Adanya masalah tertentu dalam hidupnya kemungkinan besar akan memicu amarah dan emosinya yang tak stabil. Amarahnya tak berdampak pada orang-orang yang bermasalah dengannya tetapi bisa juga pada dirimu dan orang-orang di dekatnya yang lain.

Dia Berusaha Menjauhimu

Dia yang mudah dan sering marah padamu kemungkinan besar juga sedang berusaha untuk menjauhimu. Kemarahannya tidak jarang menjadi caranya untuk membuatmu benci dan tidak nyaman lagi dengannya. Jika sudah begitu, mudah baginya untuk membuat hubungan kalian putus atau berakhir.

Itulah beberapa alasan kenapa si dia sering marah. Apakah si dia sering marah juga? Apapun masalah yang sedang kalian hadapi, pastikan untuk senantiasa memiliki komunikasi baik ya. Semoga hubungan kita langgeng selalu. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tanda Si Dia Menjauhimu, Segera Sadari dan Terima Kenyataan
Artikel Selanjutnya
Tidak Buruk, Cemburu Itu Tanda Cinta dan Cara Memperkuat Hubungan