Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian: Begini Kepribadian Pemilik Kacamata Berwarna!

ringkasan

  • Orang yang kreatif dan menyenangkan
  • Memiliki sikap netral, mudah membaur dengan sekitarnya

Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali model bingkai kacamata yang bisa dipilih saat mengunjungi optik. Seringkali memilih bingkai kacamata ini juga dipengaruhi oleh selera pribadi. Disadari atau tidak, pilihan bingkai kacamata yang kamu pakai bisa mengungkap seperti apa kepribadianmu.

Dari banyaknya model bingkai kacamata, ada banyak orang memilih bingkai kacamata berwarna. Ternyata orang yang memilih bingkai kacamata berwarna adalah orang yang kreatif. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan cukup spesifik dengan apa yang mereka suka.

Para seniman atau orang yang bekerja di bidang kreatif seringkali menyukai banyak warna sehingga tak mengherankan jika kemudian mereka pun memilih warna favorit mereka sebagai bingkai kacamata.

Kepribadian Berdasarkan Bingkai Kacamata

Umumnya, orang yang memilih warna terang dan kuat adalah orang-orang yang menyenangkan dan terbuka, seperti dikatakan ahli kacamata Lynn Green dalam Reader's Digest. Mereka juga punya sikap netral, mudah membaur dengan sekitarnya, dan menyukai perubahan. Mereka selalu mencari kegaitan baru agar tidak merasa bosan.

Jadi tak heran Sahabat Fimela, jika mereka sangat kreatif dan punya ide unik, bahkan frame kacamatanya pun unik.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading