Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian: Begini Karakter Pemilik Kacamata Sederhana!

Fimela.com, Jakarta Meski banyak model bingkai kacamata yang unik dan berbeda dari biasanya, namun sebagian besar orang masih lebih menyukai bingkai kacamata yang sederhana. Pilihan ini memang sepenuhnya berdasarkan selera, tapi justru inilah yang bisa mengungkap kepribadian seseorang dari bingkai kacamata yang ia pakai.

Seseorang yang memilih bingkai kacamata sederhana adalah tipe orang yang pragmatis. Ia menyukai hal-hal yang praktis, tidak ribet atau bahkan mencolok dan menonjol di antara banyak hal. Penyuka kacamata seperti ini adalah orang yang lebih mementingkan fungsi atau kegunaan suatu benda daripada penampilannya saja.

Kepribadian Berdasarkan Bingkai Kacamata

Baginya, segala hal harus dipilih berdasarkan keguanaan atau manfaatnya lebih dulu, soal tampilan, urusan belakangan. Ia tak ingin repot memikirkan gaya karena kualitas menjadi poin penting saat menentukan pilihan. Selama barang ia miliki praktis dan berguna, sudah cukup.

Jangan heran jika kemudian mereka jarang menunjukkan keinginan mengikuti tren sepeti kebanyakan orang, karena bagi mereka itu merepotkan. Bukan hanya sederhana, penyuka kacamata kotak ini juga tak suka pamer.

Jadi, seperti itu kepribadian penyuka kacamata kotak tanpa banyak gaya. Sahabat Fimela punya teman seperti ini, atau justru kamu sendiri yang seperti ini?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading