Sukses

Lifestyle

Jaga Komitmen, Kunci Utama Hubungan Asmara Langgeng Selamanya

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara bisa dipastikan bahwa semua orang ingin hubungan tersebut langgeng dan bahagia selamanya. Sekalinya menjalin hubungan, hampir tak ada orang yang ingin bermain-main dengan hubungan tersebut. Apalagi ketika orang tersebut telah menemukan sosok paling mengesankan dan menenangkan hati.

Melansir dari laman bustle.com, ada banyak hal yang bisa membuat hubungan asmara langgeng selalu. Hal tersebut mulai dari rasa percaya, kejujuran, sikap saling menghormati, menghargai dan mengerti dengan baik.

Namun ingat Sahabat Fimela, ada kunci paling utama yang membuat hubungan langgeng dan bahagia selalu. Kunci utama tersebut adalah komitmen.

Komitmen Adalah Segala-galanya dalam Hubungan

Para ahli mengungkapkan jika komitmen yang baik adalah kunci utama terciptanya hubungan asmara yang baik pula. Tampa komitmen yang jelas dan kuat, sulit bagi kedua pasangan untuk hidup lebih bahagia. Tanpa komitmen, sulit juga bagi kedua pasangan untuk melangkahkan kakinya menuju hubungan yang lebih serius yakni pernikahan.

Ketika seseorang telah berkomitmen dengan pasangan, orang tersebut akan memiliki tanggung jawab lebih dalam menjaga perasaan pasangan. Adanya komitmen juga mengajarkan seseorang untuk belajar lebih baik dalam menghargai, menghormati serta memahami pasangan.

Mengutip dari laman prevention.com, Gay Hendricks, PhD dan Kathlyn Hendricks, PhD, pasangan yang bekerja sebagai konsultan cinta mengungkapkan jika komitmen akan membuatmu belajar mengenai cinta secara lebih dalam. Seseorang yang telah memberanikan diri dalam berkomitmen, itu menandakan bahwa cintanya tulus dan tak main-main. Adanya komitmen juga menandakan bahwa seseorang siap bertanggung jawab dengan baik pasa pasangan.

Adanya komitmen yang jelas bukan hanya merujuk pada kedua pasangan. Tapi juga merujuk pada kedua keluarga yang mengantongi restu untuk hubungan keduanya. Selama kedua pasangan memiliki komitmen baik antara satu sama lain, ini akan mengantarkan keduanya untuk memiliki hubungan yang langgeng.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Menepati Janji ke Pasangan Sangatlah Penting
Artikel Selanjutnya
Kebiasaan Ini Kunci Kehidupan Seksual Tetap Memuaskan Setelah Punya Anak