Sukses

Lifestyle

5 Area dengan Tingkat Reservasi Penginapan Terbanyak saat Liburan

Fimela.com, Jakarta Penyedia solusi budget travel terkemuka di Indonesia, Airy sukses catatkan peningkatan pertumbuhan secara nasional hingga 10 kali lipat untuk pemesanan penginapan sepanjang Ramadan dan libur Hari Raya Idul Fitri 2019. Pertumbuhan tersebut juga berhasil menciptakan rekor tertinggi dibandingkan periode Ramadan dan libur Lebaran tahun-tahun sebelumnya.

Sejak beroperasinya Airy pada 2015. Dari aspek tingkat okupansi, pada periode tersebut, para mitra properti Airy kategori flagship sukses meraih antara 70% hingga 100% okupansi. Raihan-raihan itu menegaskan posisi kepemimpinan Airy selaku perusahaan startup Accommodation Network Orchestrator (ANO) terkemuka di Indonesia.

Dari segi lokasi, selama musim Ramadan dan libur Lebaran 2019, jumlah reservasi tertinggi terhadap properti Airy meliputi beberapa area berikut:

1) Jabodetabek,

2) Bali,

3) Yogyakarta,

4) Bandung,

5) Surabaya.

"Melalui Iebih dari seribu properti yang tersebar di Iebih dari 90 kota di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah, Airy terus memajukan Iayanan sebagai upaya mendekatkan diri kepada Iebih banyak pengguna, termasuk guna memenuhi kebutuhan akomodasi pada periode Ramadan dan libur Lebaran tahun-tahun berikutnya," ujar Ika Paramita, Vice President Marketing Airy.

Fasilitas Airy

Keterjangkauan harga pemesanan kamar bukan berarti Airy menomor duakan kenyamanan traveller pengguna. Di seluruh propertinya, Airy justru tegas menetapkan standar Jaminan Kenyamanan.

Setiap kamar menyediakan setidaknya tujuh fasilitas utama; air conditioner, televisi, tempat tidur yang bersih, air minum, makanan ringan, perlengkapan dasar mandi, dan air panas.

Pada Ramadan dan musim Iiburan Hari Raya |du| Fitri 2019 Airy melakukan program donasi perdana #NyamanBerbagi. Program telah berlangsung 5 Mei sampai 9 Juni 2019 yang melibatkan pengguna secara aktif dengan mengonversi transaksi pemesanan (berkode tertentu) menjadi sejumlah dana bantuan.

Airy berhasil menggalang dana bantuan hingga mencapai Rp 51.380.000. Donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada pihak yang tepat dengan prioritas bantuan dalam bidang pendidikan dan pelatihan masyarakat.

Tak berhenti di situ, Airy akan meneruskan kontribusinya memajukan pariwisata Indonesia dengan memajukan hoteI-hotel beranggaran rendah di Indonesia lewat penyediaan teknologi terdepan.

”Berbagai pencapaian akan terus kami jadikan inspirasi dan pemacu untuk semakin mengembangkan diri guna menyejahterakan para stakeholders serta menguatkan manfaat Airy bagi masyarakat Indonesia," tutup Ika.

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading