Sukses

Lifestyle

Kiddofest 2019 Bantu Keluarga Milenial Temukan Bakat dan Cita-Cita Anak

Fimela.com, Jakarta Liburan sekolah memang menyenangkan sekaligus bikin orangtua kewalahan. Terutama jika libur panjang yang bisa sampai satu bulan, tidak mau membiarkan anak hanya main gadget seharian, bukan?

Memahami kebutuhan para orangtua terutama keluarga milenial, event Kiddofest 2019 pun kembali digelar selama sebulan di Atrium Utama Lippo Mall Kemang sejak 7 Juni-7 Juli 2019. Festival bertajuk Once Upon a Star ini dirancang untuk para keluarga milenial dalam mendukung dan mengaktifkan cita-cita dan bakat anak.

Serangkaian acara seru sudah digelar hampir satu bulan. Mulai dari kompetisi anak, workshop anak, sesi bincang orarngtua, hingga pertunjukan anak. Tentunya dengan melibatkan banyak mitra penyelenggara aktivitas anak dan keluarga.

Di antaranya Maestro in Training, Kim Kim Handmade, The Golden Space Indonesia, Nutty Scientists Indonesia, Bartega Studio, Waktunya Main, Insight Psikologi, PiBo, dan Rafa Dance.

 

Yuk, Mampir Weekend Ini!

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Lippo Mall Kemang dan belasan mitra aktivitas Kiddo untuk menyajikan aktivitas anak dan keluarga sepanjang musim liburan sekolah," ujar co-founder dan CEO KIddo Analia Tan.

Nah, masih ada beberapa hari lagi menjelang berakhirnya liburan sekolah untuk bisa mengikuti acara Kiddofest 2019. Pastikan weekend nanti, mampir ya!

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading