Sukses

Lifestyle

Liburan ke Eropa Mudah dan Aman dengan Asuransi Visa Schengen

ringkasan

  • Visa Schengen dibutuhkan untuk mengunjungi 26 negara di Benua Eropa.
  • Demi mempermudah perjalananmu ke Eropa, Traveloka menyediakan Asuransi Visa Schengen.

Fimela.com, Jakarta Liburan ke Eropa menjadi impian hampir semua orang. Bukan hanya sekadar jalan-jalan, traveling ke Eropa juga memiliki keuntungan tersendiri. Sebagai orang Indonesia, untuk bisa mengunjungi salah satu dari negara di benua tersebut, kamu membutuhkan visa Schengen. 

Ada 26 negara di Eropa yang bisa kamu kunjungi dengan visa Schengen, seperti seperti Belanda, Perancis, Austria, Italia, Jerman, Swiss, dan Spanyol.

Ketika kamu sudah mendapatkannya, kamu bsia keliling benua Eropa tanpa harus naik pesawat. Jadi, kamu yang selalu traveling ala backpacker akan mendapat banyak kesempatan unik dan tak terlupakan megelilingi benua besar ini melalui jalur darat seperti kereta atau mobil. 

Sayangnya, tidak semua orang Indonesia bisa mendapatkan visa Schengen dengan mudah. Tidak jarang pengajuan visa tersebut terpaksa harus ditolak oleh pihak imigrasi karena berbagai hal. 

Bukan cuma sedih, kamu yang sudah membeli tiket pesawat yang tidak murah serta membayar biaya pengurusan visa pun bakal merasa rugi. Nah, kini kamu bisa tidak perlu lagi was-was pada saat apply visa Schengen dengan fitur baru Traveloka, Asuransi Visa Schengen. 

Melindungimu selama berada di Eropa

Melalui fitur baru Traveloka tersebut, Asuransi Visa Schengen bukan hanya mempermudahmu pada saat mengajukan permohonan visa Schengen, tetapi juga melindungimu selama berada di negara-negara Eropa, karena dapat berperan sebagai asuransi jiwa dan asuransi perjalanan.

Selain itu menurut Head of Global Partnership Traveloka Yady Guitana, hadirnya Asuransi Visa Schengen di aplikasi Traveloka ini juga merupakan sebuah komitmen untuk memastikan setiap perjalanan para pengguna ke Eropa aman dan nyaman. 

"Sebagai discovery platform, kami ingin mengajak para pengguna untuk menjelajah dunia di sekitar mereka. Termasuk mewujudkan setiap bentuk perjalanan, baik jauh dan dekat. Kami juga berkomitmen untuk memberikan kemudahan untuk setiap perjalanan dan gaya hidup pengguna. Dengan menghadirkan Asuransi Visa Schengen, kami berkomitmen untuk memastikan setiap perjalanan para pengguna ke Eropa aman, nyaman, dan mudah karena semua kebutuhan termasuk asuransi perjalanan kini sudah dapat diakses dalam satu genggaman," jelasnya. 

Cara Membeli Asuransi Visa Schengen

Untuk menikmati asuransi ini, Sahabat Fimela bisa langsung memilih produk Asuransi Perjalanan dan melakukan pencarian dengan mengisi informasi perjalanan. Lantas, pilih asuransi yang tersedia. Setelah itu, polis asuransi akan dikirim ke email-mu. 

Selain itu, Traveloka juga memberikan penawaran harga polis murah. Mulai dari Rp85.500, kamu sudah bisa mendapatkan Traveloka Schengen Basic, dan Traveloka Platinum seharga Rp335.000, untuk perlinungan perjalanan di Eropa selama seminggu. Cukup terjangkau, bukan? Kini persiapan perjalanan ke Eropa tidak lagi bikin pusing dan deg-degan. 

 

#GrowFearless with FMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading