Sukses

Lifestyle

Jakarta Wedding Festival 2019 Jadi Solusi Persiapan Pernikahan Calon Pengantin

Fimela.com, Jakarta Weddingku dan Dyandra Promosindo siap menghadirkan Jakarta Wedding Festival 2019. Pameran bertema pernikahan ini akan digelar mulai tanggal 26 sampai 28 Juli mendatang di Jakarta Convention Center, Senayan, dengan tiket masuk harian yang amat terjangkau, yakni Rp25 ribu.

Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 akan mengumpulkan 500 vendor pernikahan untuk membantu para calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka. "JWF merupakan pameran wedding terbesar di Jakarta dengan kategori terlengkap," ujar Reza Paramita, COO Weddingku, pada konferensi pres, Rabu (3/7) di bilangan Jakarta Pusat.

 

Adapun kategori vendor dalam pameran pernikahan ini antara lain gaun pengantin, vendor tradisional, catering, destinasi bulan madu, hotel dan venue, wedding vendor ideas, hingga koleksi cincin pernikahan.

Dikatakan Reza, para ekspertis juga akan hadir selama pameran untuk membantu persiapan pernikahan para calon pengantin, dengan menerjemahkan pernikahan impian mereka.

Program Menarik

Tak hanya menawarkan ragam kategori dan variasi vendor, Jakarta Wedding Festival 2019 juga menawarkan berbagai program yang membuat acara ini semakin layak dikunjungi para calon pengantin. Salah satunya adalah preloved wedding gown.

Para calon pengantin bisa memilih dan membeli wedding gown preloved yang dihadirkan selama pameran, hasil kerja sama Weddingku dengan bridal butik pilihan di Jakarta.

Bagi Sahabat Fimela yang sedang mempersiapkan pernikahan, pameran ini bisa jadi sumber inspirasi, bahkan solusi!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading