Sukses

Lifestyle

Tamu Merepotkan, 3 Zodiak Ini Suka Bikin Drama di Pernikahan Teman!

Fimela.com, Jakarta Terkadang ketika berada di sebuah pernikahan teman, kita akan melihat ada beberapa tamu yang suka membuat 'acaranya' sendiri. Mereka mungkin ada untruk memeriahkan suasana, namun ada kalanya juga mereka kelewat batas hingga sering merepotkan tuan rumah yang memiliki acara.

Dan ternyata siapa saja tamu merepotkan tersebut bisa diprediksi dari zodiaknya lho. Ini zodiak yang suka bikin drama di pernikahan teman.

1. ARIES

Seperti sikap alami Aries pada umumnya yang terlalu banyak energi dan spontan dalam melakukan banyak hal, ia bisa jadi penghangat dan pemeriah suasana sehingga acara pernikahan tidak terlalu tegang. Tapi ada kalanya ia terlalu bersemangat bertemu banyak orang sehingga acara pernikahan teman ia jadi sebagai acara reuni dadakan yang justru mengganggu acara inti.

Zodiak yang Suka Bikin Drama di Pernikahan

2. LEO

Leo bisa mengendalikan sikapnya di waktu-waktu tertentu, namun ia tak tahan jika tak diperhatikan. Oleh karena itu, ia sering mencuri perhatian banyak tamu undangan dengan caranya sendiri, entah itu berpakaian super mentereng, bicara keras-keras atau dandan heboh dan berada di tengah-tengah ngobrol dengan banyak orang seakan sebagai tuan rumah.

3. SCORPIO

Scorpio mungkin pendiam di luar namun tak ada yang bisa diprediksi apa yang ia rencanakan, dan ada kalanya ia merepotkan di pernikahan orang karena suka mengkritik apa pun yang ia lihat. Beberapa Scorpio memang cukup nyinyir, dan ia terkadang mengajak orang di sekitarnya untuk sama-sama nyinyir tentang makanan, dekorasi, baju pengantin dan lain sebagainya.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang kemungkinan besar akan merepotkan dan bikin drama sendiri di pernikahan teman. Meski tentu saja tidak semua zodiak di atas seperti itu ya!

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Zodiak Sagitarius, Awkarin Miliki Sifat Belas Kasih nan Relijius
Artikel Selanjutnya
Zodiak Mingguan 14-20 Oktober, Ini yang Akan Alami Cinta Terburuk